Seleb

Nia Ramadhani Baru Pertama Naik Pesawat Ekonomi: Gue Kaya dari Lahir

Sambil bercanda, Nia Ramadhani mengungkapkan alasannya baru pertama kali naik pesawat ekonomi.

Yohanes Endra

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie)

Matamata.com - Nia Ramadhani membuat pengakuan yang cukup mengejutkan dan kembali menuai sorotan. Kabarnya, Nia Ramadhani baru pertama kali naik pesawat ekonomi.

Hal ini terungkap dalam sebuah cuplikan video yang beredar dan diunggah ulang akun gosip mak_lamis. Dalam videonya, Nia Ramadhani diajak berbincang oleh asistennya, Prita Aunalal saat berada di dalam pesawat.

Nia Ramadhani baru pertama kali naik pesawat ekonomi. (Instagram/mak_lamis)
Nia Ramadhani baru pertama kali naik pesawat ekonomi. (Instagram/mak_lamis)

"Pertama kalinya ibu ini naik pesawat ekonomi," kata Prita Aunalal dalam video yang viral di Instagram, Selasa (23/2/2021).

"Apaan sih," timpal Nia Ramadhani.

Sambil bercanda, istri Ardi Bakrie mengungkapkan alasannya baru pertama kali naik pesawat ekonomi. Konon, ini terjadi karena Nia Ramadhani berasal dari keluarga mapan.

"Gue dari dulu, soalnya lahir kaya ya. Nggak pernah ekonomi kali," celetuknya.

Ocehan Nia Ramadhani tersebut langsung menuai komentar pro dan kontra. Ada yang mengatakan bahwa aktris 30 tahun itu hanya bercanda, tapi tak sedikit yang menyebut Nia Ramadhani sombong lantaran pamer kekayaan.

"Padahal becandaan doang nanti jadi heboh deh sama netizen2," tulis @ia******st.

"Yang belom pernah naik pesawat sini kumpul," komentar @so*****a.

"Mulai songong ya bund," tulis @ra*********ah.

"Iya deh iya dari lahir udah Sultan eim," timpal @an*******ta.

"Dulu kalo ada artis gk kaya raya cantik gk sombong nia ramadhani icon ny, tp makin di sanjung2 nih org jadi aneh, sampai se aneh sekarang wkwkwk," komentar @rk****7_.

"Kirain rafathar yg dari lahir udah sultan," ujar @sr*****7.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report