Seleb

Nia Ramadhani Dibully saat Nge-host, Ayu Dewi Sampai Merasa Bersalah

Sebagai teman, Ayu Dewi merasa sangat bersalah melihat Nia dibully satu Indonesia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ayu Dewi dan Nia Ramadhani (Instagram.com)
Ayu Dewi dan Nia Ramadhani (Instagram.com)

Matamata.com - Nia Ramadhani jadi bahan cibiran saat mencoba jadi host di sebuah ajang penghargaan. Nge-host bareng Raffi, ibu 3 anak itu terlihat grogi dan penampilannya pun tak maksimal.

Mendengar Nia dibully, Ayu Dewi sebagai sahabat Nia langsung merasa sedih. Tapi saat itu ia tak tahu harus berbuat apa.

Nia Ramadhani (Youtube.com)
Nia Ramadhani (Youtube.com)

Selang waktu, istri Regi Datau tersebut langsung meminta maaf kepada Nia karena tak ada di sisi Nia saat membutuhkan. Akhirnya Ayu mengirim pesan WhatsApp ke asisten Nia, Theresa.

"Kak Ayu WhatsApp aku, nih aku baca," kata There kepada Nia dilansir dari channel YouTube TRANSTV Official lewat tayangan Nyonya Bos.

"Anyway, gue mau minta tolong sampein ke Nia ya, gue minta maaf karena gue ngerasa gagal untuk ada di saat dia lagi down. Sementara dia selalu ada di saat-saat gue lagi down-downnya," kata There membacakan pesan dari Ayu Dewi.

Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad (Instagram.com)
Nia Ramadhani dan Raffi Ahmad (Instagram.com)

Ayu mengatakan bahwa ia sangat mengenal istri Ardi Bakrie tersebut. Menurutnya, Nia adalah sosok wanita, istri sekaligus ibu yang baik.

"Karena Nia yang gue kenal adalah Nia yang selalu bantu gue ngelewatin masa-masa down gue dengan pola pikirnya yang dewasa, dengan waktunya yang dia kasi ke gue, dengan bercanda-bercandanya," puji Ayu.

"Dengan tipsnya dia sebagai istri yang sangat amat paham kodrat dan segala cara untuk bikin suami happy. Dia bantu gue balikin rasa happy gue sama diri sendiri saat gue kehilangan self esteem gue," kata Ayu.

Setelah menyampaikan permintaan maaf, Ayu berharap bisa ngobrol langsung dengan Nia. Hal ini dikarenakan ia sangat menghargai pertemanannya dengan Nia.

"Semoga someday, saat udah enakan, kita bisa ngobrol lagi, dan semoga Nia juga tahu bahwa gue sangat amat menghargai Nia dan pertemanan gue sama dia, makasi ya Ter, stay healthy semua," pungkas Ayu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report