Seleb

Dituding Pansos Nissa Sabyan, Melati Ngaku Didesak

Konon, video itu dibuat 'kembaran' Nissa Sabyan karena ada tuntutan. Dari siapa?

Yohanes Endra | Yuliani

Melati, perempuan yang mirip Nissa Sabyan. (Instagram/its.melati_)
Melati, perempuan yang mirip Nissa Sabyan. (Instagram/its.melati_)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan Ahmad Fairuz alias Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan masih menjadi sorotan. Klarifikasi dari keduanya pun ditunggu-tunggu oleh netizen.

Belakangan, sebuah video TikTok @its.melati_ viral karena kemiripannya dengan Nissa Sabyan. Apalagi ia membuat klarifikasi soal kabar yang sedang viral.

Melati, perempuan yang mirip Nissa Sabyan. (Instagram/its.melati_)
Melati, perempuan yang mirip Nissa Sabyan. (Instagram/its.melati_)

Video Melati itu langsung diserbu dan dikomentari pansos oleh netizen. Namun, Melati membantah hal tersebut. "Bikin itu justru karena komen netizen..klarifikasi dong klarifikasi ya udah (bikin)," kata Melati dalam acara live Kopi Viral, Selasa (23/2/2021).

Melati pun tak memusingkan komentar netizen itu. Sebab, lebih banyak yang mendukung daripada menghujatnya.

"Lebih banyak yang support sih," lanjutnya.

Dandanannya yang dibuat mirip dengan Nissa Sabyan pun karena permintaan netizen. Bahkan, ia pernah menempel tahi lalat palsu sehingga mirip sekali dengan Nissa.

"iya emang ngefans (sama Nissa) terus banyak yang bilang coba dong make up yang mirip, ya udah pakai tahi lalat palsu juga, hehe," bebernya.

Video Viral Melati

Sebelumnya, dalam video klarifikasinya di TikTok, Melati  berbicara tentang klarifikasi. Ia juga meminta maaf atas persoalan itu.

"Jadi di sini aku mau klarifikasi, aku mau minta maaf sama temen-temen semua, tentang persoalan itu. Kayak semua itu terjadi gitu aja. Sumpah, aku juga gak nyangka bakal jadi kaya gini, kaya aku gak tau, tiba-tiba jadi rame," katanya di awal video dengan muka serius.

"Aku juga bingung, aku diminta klarifikasi. Padahal aku gak salah. Karena..karena beda orang mohon maaf, beda server bunda.  Nih muka ciptaan Tuhan, Allah yang ngasih begini bentukannya. Jadi mohon maaf salah server ya. Untuk bunda-bunda semua, netizen, saya mohon maaf, kalau mau mampir boleh aja," ujarnya.

Video itupun menjadi viral, dan akun milik @its.melati_dibanjiri komentar netizen yang mengaku kaget karena awalnya mengira perempuan itu adalah Nissa Sabyan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report