Seleb

Viral Ayus Panggil Umi ke Nissa Sabyan, Keluarga Beberkan Faktanya

Ternyata Nissa Sabyan memang kerap dipanggil umi oleh orang-orang terdekatnya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan (Instagram/@nissa_sabyan)

Matamata.com - Kabar perselingkuhan yang terjadi antara Ayus dan Nissa Sabyan masih menjadi buah bibir masyarakat. Video Ayus dan Nissa memanggil dirinya dengan sebutan 'umi' pun geger.

Menanggapi hal tersebut, ayah kandung Nissa Sabyan, Komar angkat bicara. Bahwa panggilan umi itu memang panggilan akrab untuk Nissa di rumah.

"Mohon maaf nih, ini juga rame kan masalah umi, umi.. jadi booming ya (panggilan umi), sebetulnya saya juga manggilnya umi, keluarga juga," ujar Komar di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Ayahanda pun mengaku sudah klarifikasi ke Nissa Sabyan dan membantah dirinya menjadi selingkuhan sampai bersumpah. Sang ayah pun percaya apalagi Nissa Sabyan selama ini masih tampak bocah kelakuannya.

"Ya ama Nissa kan Nissa tiap hari pulang, ya namanya masih kebocah-bocahan, dia aja kalau ketawa kadang nggak ngelihat lingkungan," tuturnya membela sang anak.

Melihat putrinya setiap hari, ayahanda pun tak mau suudzon pada Nissa. Apalagi selama ini sikapnya tak ada yang mencurigakan.

"Kalau buat saya putri yang saya sayangi atau umi ini, itu biasa-biasa aja nggak ada gaya-gaya (tingkah) yang aneh kan kalau ada persoalan gimana gitu gayanya," ujarnya.

Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)
Nissa Sabyan. (Instagram/@nissa_sabyan)

Komar yakin bahwa putrinya itu bukanlah orang ketiga dalam rumah tangga Nissa dan Ayus Sabyan. Komar juga menjelaskan bahwa panggilan Umi yang kerap diucapkan Ayus pada Nissa adalah panggilan Nissa di rumah.

Sementara itu, keyboardis grup musik Sabyan, Ayus Sabyan kini sudah meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan kini telah dibenarkan oleh dua pihak. Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus usai viral kabar tersebut di media sosial.

Ayus alias Ahmad Fairus telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus alias Eri Fitriyah ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report