Seleb

Legging Nia Ramadhani Bikin Salfok, BCL Ungkap Ketakutannya Pada Kematian

Video Nia Ramadhani yang sedang mencoba gerakan Yoga mendadak viral lagi. Bunga Citra Lestari akhirnya buka-bukaan rasa kehilangannya atas kepergian Ashraf Sinclair.

Yohanes Endra

Nia Ramadhani (kiri) - BCL (kanan). (Instagram/ramadhaniabakrie, YouTube/IT'S ME BCL)
Nia Ramadhani (kiri) - BCL (kanan). (Instagram/ramadhaniabakrie, YouTube/IT'S ME BCL)

Matamata.com - Sebuah cuplikan video lawas Nia Ramadhani saat menjadi host "Ngopi Dara" episode 7 Desember 2019 kembali menjadi perbincangan.

BCL buka-bukaan ke Daniel Mananta kalau dia takut akan kematian dan kehilangan sejak kecil.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu telah sampai di telinga mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji Baskoro.

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (13/2/2021).

Berikut ini ulasannya!

1. Legging Nia Ramadhani Bikin Geger dan Kepikiran: Kirain Celananya Bolong

Nia Ramadhani di Pantai Malibu (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani di Pantai Malibu (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Sebuah cuplikan video lawas Nia Ramadhani saat menjadi host "Ngopi Dara" episode 7 Desember 2019 lalu mendadak viral lagi. Melansir Suara.com, video tersebut dibagikan ulang oleh akun TikTok @tesdayaingat pada Rabu (10/2/2021).

Pada video itu, Nia Ramadhani terlihat sedang mencoba mempraktikkan gerakan Yoga bersama Jessica Iskandar yang juga host acara "Ngopi Dara". Hal yang disoroti warganet adalah celana legging Nia dalam video tersebut.

Baca selengkapnya

2. BCL Akui Takut Banget Kematian, Sampai Mikir Gini saat Ashraf Meninggal

BCL (YouTube/IT'S ME BCL)
BCL (YouTube/IT'S ME BCL)

Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL akhirnya buka-bukaan tentang rasa kehilangannya ditinggal sang suami, Ashraf Sinclair selamanya. Diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu.

BCL buka-bukaan ke Daniel Mananta kalau dia takut akan kematian dan kehilangan sejak kecil. Lewat akun YouTube pribadinya, IT'S ME BCL, ibu satu anak itu sampai mikir lebih pilih diselingkuhi daripada ditinggal meninggal dunia.

Baca selengkapnya

3. Mantan Suami Syok Ayu Ting Ting Batal Nikah, Singgung soal Pemaksaan

Ayu Ting Ting dan Enji  (Suara.com/Ismail)
Ayu Ting Ting dan Enji (Suara.com/Ismail)

Ayu Ting Ting telah membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman. Usut punya usut, kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman itu telah sampai di telinga mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso atau Enji Baskoro.

Ini terungkap melalui pengacara Enji Baskoro, Denny Karel Tumuju. "Kemarin saya sempat menghubungi Enji, 'nji, Ayu batal nikah'. Enji kaget juga dengar kabar itu," kata Denny di YouTube Indosiar, Jumat (12/2/2021).

Baca selengkapnya

4. Rachel Vennya Curhat Soal Anak, Niko Tiba-tiba Nimbrung: Ya Allah, Bahagia!

Liburan Rachel Vennya sekeluarga di Jepang (Instagram/@rachelvennya)
Liburan Rachel Vennya sekeluarga di Jepang (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya masih menjadi pusat perhatian netizen sejak ia dikabarkan menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Terkini, Rachel Vennya memperlihatkan momen bahagia anak-anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim, yang membuat banyak netizen baper.

Dalam sebuah video, tampak Chava sedang belajar renang. Dari kejauhan, terdengar suara Xabiru yang memberikan dukungan untuk sang adik. “Yey adek pinter, tepuk tangan semuanya! Tepuk tangan lagi," ujar Xabiru.

Baca selengkapnya

5. Berat Badan saat Lahir 1 Kilogram, Salmafina Sunan Bikin Haru

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Salmafina Sunan jadi salah satu selebgram yang nggak pernah lepas dari perhatian. Terbaru, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini mengunggah potret dirinya saat baru lahir.

Tampak bayi Salmafina Sunan terlihat sangat mungil dan menggemaskan. Di dalam foto tersebut dituliskan identitas dan keterangan tentang Salmafina Sunan saat baru lahir.

Baca selengkapnya

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report