Seleb

Rachel Vennya Curhat Soal Anak, Niko Tiba-tiba Nimbrung: Ya Allah, Bahagia!

Cerita Rachel Vennya soal anak-anaknya mendapat perhatian dari Niko Al Hakim. Begini percakapan manis keduanya!

Yohanes Endra

Liburan Rachel Vennya sekeluarga di Jepang (Instagram/@rachelvennya)
Liburan Rachel Vennya sekeluarga di Jepang (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya masih menjadi pusat perhatian netizen sejak ia dikabarkan menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Terkini, Rachel Vennya memperlihatkan momen bahagia anak-anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim, yang membuat banyak netizen baper.

Dalam sebuah video, tampak Chava sedang belajar renang. Dari kejauhan, terdengar suara Xabiru yang memberikan dukungan untuk sang adik. “Yey adek pinter, tepuk tangan semuanya! Tepuk tangan lagi," ujar Xabiru.

Melalui caption, Rachel Vennya pun mengungkapkan isi hatinya untuk kedua anak-anaknya. Bahkan, Rachel menyebut nama Niko Al Hakim dalam tulisannya.

"Abang si nomer 1 support system adik melebihi aku dan mas Niko," tulis Rachel Vennya, Sabtu (13/2/2021).

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengomentari video tentang anak-anaknya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim mengomentari video tentang anak-anaknya. (Instagram/@rachelvennya)

Siapa sangka, unggahan video Rachel Vennya itu diperhatikan oleh Niko Al Hakim. Niko memberikan komentar singkat, tapi sukses membuat netizen baper. "Bocyahhhhh," komentar Niko sambil menyertakan emoticon tertawa.

Percakapan tak langsung antara Rachel Vennya dan Niko Al Hakim itu langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang baper sekaligus bahagia melihat betapa dewasanya kedua orang tua tersebut.

"Begini aja aku bahagia ya Allah baik-baik kalian semua yaaa amin," komentar netizen.

"Dia yang comment, gue yang merinding," imbuh lainnya.

"Aku terharu dia ada di sini," timpal yang lain.

"Kalian sebenarnya hebat, walau di luar sana banyak yang menilai dan menebak bagaimana kisah rumah tangga kalian, tapi kalian berdua tetap menunjukkan sisi baik kalian sebagai orang tua dan tidak mempublish apa penyebab dari masalah yang kalian alamin," tulis netizen.

"Bisa komen kayak gini bukan berarti mereka mau bersatu kembali. Mungkin aja mau kayak gading sama gisel," komentar yang lain.

"Gak usah mikirin mereka mau gimana, support aja intinya sekarang karena kebahagiaan mereka sendiri yang ciptain," ujar netizen.

"Baca 'mas Niko' aja bapernya udah ga ketulungan," tulis netizen.

Diberitakan sebelumnya, Rachel Vennya telah menggugat cerai suaminya, Niko Al Hakim. Gugatan itu sudah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Januari 2021.

Ini terlihat dari portal Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan di situ tertulis kalau sidang perdana perceraian Rachel Vennya dan Niko Al Hakim digelar pada Selasa (2/2/2021).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report