Seleb

Konflik Rumah Tangga, Celine Evangelista: Bukan Uang dan Orang Ketiga!

Apa yang bikin Celine Evangelista bertengkar sama Stefan William sampai keluar rumah?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)
Celine Evangelista ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kisruh rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William bukan soal finansial maupun orang ketiga. Hal ini ia ungkap dalam Youtube Melaney Ricardo pada hari Rabu (10/2) lalu.

Celine Evangelista memang sempat ragu-ragu menjawab pertanyaan tersebut. Ia pun akhirnya mengakui satu perbedaan dari keduanya.

Celine Evangelista nangis ceritakan masalah rumah tangga. (Youtube/MelaneyRicardo)
Celine Evangelista nangis ceritakan masalah rumah tangga. (Youtube/MelaneyRicardo)

"Apa sih yang paling berat dalam rumah tangga, karakter, finansial, kayaknya finansial nggak ya, orang ketiga?" tanya Melaney Ricardo.

"Nggak sih kalau itu (finansial), hahaha...... nggak (orang ketiga)," jawab Celine Evangelista.

"Karakter? Mungkin karakter ya?" tanya Melaney Ricardo.

Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)
Celine Evangelista. (MataMata.com/Herwanto)

"Iya...iya sih," jawab Celine Evangelista sambil hapus air mata.

Melaney Ricardo pun menanyakan soal Celine Evangelista balikan dengan Stefan William. Celine Evangelista pun berusaha membuat rumah tangganya tetap utuh.

"Ada kemungkinan balikan kan?" tanya Melaney Ricardo.

"Bisa jadi, kan gua positif thinking aja. Ya kembali lagi kita cuma bisa berusaha, Tuhan yang menentukan. Gua yakin suami gua juga berusaha, hasilnya gimana, lihat aja nanti," pungkasnya.

Duh, ternyata perbedaan karakter Celine Evangelista dan Stefan William membuat keduanya bertengkar. Gimana nih menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report