Seleb

FOTO: Air Mata Denny Cagur di Pemakaman Ibunda

Jenazah ibunda Denny Cagur kini telah dimakamkan di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Selasa, 19 Januari 2021 | 13:01 WIB
Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Komedian Denny Cagur berdoa di atas pusara ibunya setelah dimakamkan di TPU Tipar, Depok, Jawa Barat, Selasa (19/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pada Senin (19/1/2021), Eny Sumatni, ibunda Denny Cagur meninggal dunia karena sakit gagal ginjal dan diabetes. Jenazah kini telah dimakamkan di TPU Tipar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Pantauan MataMata.com, jenazah Eny Sumatni berangkat dari rumah duka menuju masjid untuk disalatkan pada pukul 09.00 WIB. Baru setelah itu jenazah dibawa ke TPU Tipar.

Sepanjang perjalanan menuju ke TPU Tipar, pengawalan ketat dilakukan. Cukup banyak pelayat yang mengantar jenazah almarhumah ke sana.

Saat mengantar sang bunda ke tempat peristirahatan terakhir, Denny Cagur tampak begitu tegar. Dia tak perlihatkan kesedihannya. Prosesi pemakaman dilakukan sekitar pukul 09.45 WIB. Denny ikut turun ke liang lahad.

Kali ini, Denny tak bisa menutupi rasa sedihnya ditinggal ibunda tercinta. Usai melantunkan adzan di dekat telinga jenazah sang bunda, dia sesekali mengusap air matanya yang jatuh di pipi. 

Tags # eny sumatni # ibunda denny cagur meninggal # denny cagur # pemakaman ibunda denny cagur

Hot Video

Berita Terkini