Seleb

Sebut Ibunya Sadis Banget, Nia Ramadhani: Giliran Sama Cucu Baik!

Nia Ramadhani curhat sang ibu lebih baik hati kepada cucunya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani (Instagram @ramadhaniabakrie)

Matamata.com - Hubungan Nia Ramadhani dan sang ibu, Chanty Mercia dikenal akur dan dekat layaknya seorang sahabat. Tapi Nia justru menyebut sang ibu sadis hanya gara-gara minuman.

Hal ini diucapkan Nia saat selesai berbelanja bersama suami, anak dan ibunya. Puas belanja dan makan bersama, mereka akhirnya memutuskan untuk pulang.

Nia Ramadhani (Instagram/@nenk_update)
Nia Ramadhani (Instagram/@nenk_update)

Sebelum ke luar dari mal, tiba-tiba Nia merasa haus. Tapi sang ibu justru meminta putrinya menahan haus karena mereka sudah mau naik ke mobil.

"Emak gua sadis banget. Masa dari tadi udah jalan sana jalan sini bawa belanjaan kanan kiri terus terakhir-terakhirnya pas mobil udah dijemput, gua bilang gua haus, 'Mama haus mau beli minum dulu'" curhat Nia lewat postingan Instagram Story-nya.

Nia merasa iri karena sang ibu justru baik hati kepada cucu-cucunya dibanding dirinya. Bahkan ibu tiga anak itu mengatakan bahwa sang ibu lebih sayang cucunya.

Nia Ramadhani dan sang ibu (Youtube.com/TRANSTVOfficial)
Nia Ramadhani dan sang ibu (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Eh dia bilang, 'Sudahlah tahan saja sebentar lagi juga sampai hotel'. Duh giliran sama cucunya, dia baik sekali," terang Nia.

Nia Ramadhani kini tengah menikmati liburan di Amerika. Ia pergi bersama Ardi Bakrie dan ketiga anaknya.

Di tengah pandemi, Nia tenang menikmati liburan dengan bermain ski hingga menghabiskan waktu bermain golf. Wanita 30 tahun itu sukses bikin kaum wanita ngiri karena bisa liburan mewah saat pandemi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report