Murah Meriah, Bisnis Pakaian Angel Lelga Harganya cuma Ratusan Ribu

Angel Lelga ingin pelanggannya tetap bisa tampil stylish dengan harga terjangkau.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
Selasa, 15 Desember 2020 | 10:34 WIB
Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Angel Lelga. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Berawal dari banyak orang yang kepo dengan fashionnya, Angel Lelga akhirnya membuat brand fashion sendiri sesuai namanya ANGEL LELGA.

“Aku sering ditanya beli baju di mana, rancangan siapa, dan merknya apa. Padahal rata-rata bajuku itu aku buat dan dijahit sama penjahit. Dari situ aku berfikir bagaimana cara membuat pakaian yang aku pakai bisa dipakai oleh orang lain," kata Angel Lelga di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)
Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Jadi aku buat Style Angel Lelga ini. Baju dengan brand Angel Lelga yang semoga bisa diterima oleh masyarakat luas,” sambungnya lagi.

Baca Juga: - Angel Lelga Mangkir 2 Kali, Pihak Vicky Prasetyo: Harusnya Dijemput Paksa

Oleh karena itu, mantan Vicky Prasetyo ini meluncurkan koleksi pakaiannya pada Jumat (11/12/2020). Koleksi brand Angel Lelga itu mulai dari tunik, scarf, pashmina, setelan modest, celana, jaket dan masih banyak lagi.

Koleksi pakaiannya di musim pertama mengangkat tema Flowery. Sementara untuk warna didominasi dengan warna basic merah muda dan ungu.

“Untuk warna, aku suka warna-warna manis yang banyak disukai perempuan seperti pink, purple dan warna basic. Selain bikin kulit jadi cantik, warna-warna tersebut juga muda dipadupadankan dengan aneka jenis baju” jelasnya.

Baca Juga: - Laporan Angel Lelga atas Perusakan oleh Vicky Prasetyo Dihentikan Polisi

Angel Lelga mengklaim membangun bisnis ini tidak hanya mengikuti tren. Terbukti selain desainer yang sudah mumpuni di bidangnya, Angel juga bekerjasama dengan tim pemasaran handal yang dipimpin oleh Dewa Eka Prayoga, yang dikenal sebagai jawara digital marketing.

Angel Lelga (Instagram/@angellelga)
Angel Lelga (Instagram/@angellelga)

“Aku bersama kang Dewa dan tim membuat bisnis pakaian ini nggak sekadar ikut-ikutan tren. Aku mau menjalankan bisnis yang panjang dan bermanfaat bagi banyak orang apalagi di zaman susah seperti sekarang, karena itulah aku butuh kang Dewa sebagai orang yang sudah mumpuni di bidang marketing untuk menjalankannya,” ujar Angel Lelga.

Koleksi baju Angel Lelga ini dibandrol mulai dari harga Rp 100 ribu sampai Rp 400 ribu. Diharapkan harga tersebut bisa menjangkau masyarakat luas yang ingin tampil stylish.

Baca Juga: - Takut Picu Kerumunan, Angel Lelga Batal Gabung Acara Bersepeda

“Aku ingin menjangkangkau masyarakat luas. Terlebih dalam kondisi ekonomi karena pandemi seperti sekarang. Aku ingin membuat wanita bisa bergaya paripurna dengan harga terjangkau,” ujar Angel Lelga menandaskan.

Berita Terkait

TERKINI

Doddy Sudrajat diduga terlalu mengeksploitasi Mayang usai anak keduanya itu melakukan operasi hidung. Pinkan mambo nangis minta maaf pada Lesti Kejora.
seleb | 20:00 WIB
Putri Ki Joko Bodo geram difitnah keluarganya sedang rebutan warisan.
seleb | 19:59 WIB
Dalam video, mantan DJ yang kini tampil berhijab itu asyik berjoget sambil loncat-loncat di atas sofa.
seleb | 19:29 WIB
Mayang operasi hidung, Doddy Sudrajat terlihat kian girang.
seleb | 19:27 WIB
Sebelum dipersunting oleh Regi Datau, Ayu Dewi cukup lama menjalin hubungan dengan mantan Gubernur Jambi yang tersandung kasus korupsi itu.
seleb | 18:57 WIB
Potret King of Bollywood Shah Rukh Khan umrah viral di dunia maya.
seleb | 18:48 WIB
Jessica Iskandar mengatakan rumah tersebut sudah dibangun satu tahun lebih.
seleb | 18:43 WIB
Nama istri Arya Saloka ikut terseret dalam kabar oplas hidung Mayang.
seleb | 18:33 WIB
Setelah berterima kasih pada penggemar, Pinkan Mambo minta maaf dengan menyebut satu per satu nama artis yang disenggolnya.
seleb | 18:29 WIB
"Tapi harganya kayak iPhone," bela netizen lihat hp Nikita Willy.
seleb | 17:52 WIB
Tampilkan lebih banyak