Seleb

Dikerumuni Wartawan, Gisella Anastasia Teriak-teriak Takut Covid-19

Gisella Anastasia tak mau banyak bicara dan langsung masuk mobil usai diperiksa polisi terkait video asusila mirip dirinya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia keluar dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya usai lima jam diperiksa sebagai saksi terkait video syur mirip dirinya. Sejak kedatangannya di Polda Metro Jaya sekira pukul 10.30 WIB, Gisel dan pengacaranya memang kucing-kucingan dengan awak media.

Gisel bahkan berlari kecil melangkah tergesa ke ruang pemeriksaan tak menjawab satu pun pertanyaan media. Ia juga sempat berpindah dari Direktorat Reserse Kriminal Umum ke Kriminal khusus dan mengecoh awak media.

Kuasa hukumnya, Sandy Arifin juga beberapa kali keluar dan menyebut kliennya enggan diwawancara. Namun, pada akhirnya, awak media menghujani Gisel usai lima jam berlalu dari pemeriksaan.

"Nggak mau dia (wawancara), sedikit aja ya (statement) nanti saya coba (minta ke Gisel)," tutur Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Saat bertemu awak media, Gisel mengaku akan kooperatif dengan pihak kepolisian. Ia mengaku akan ikuti prosedur hukum yang berlaku.

Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisella Anastasia usai diperiksa.

Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Terkait pertanyaan yang dilontarkan penyidik, Gisella enggan menjawab. Ia langsung berterimakasih meninggalkan awak media.

"Makasih ya..makasih sayang..makasih," ujarnya seraya berlalu.

"Makasih ya..makasih sayang...doain.," sambungnya sambil mencoba menerobos awak media.

Dikepung oleh awak media, Gisel pun panik. Ia berteriak karena takut terpapar virus Covid-19.

"Covid..covid..!! Covid.. covid...! Aku nggak bawa face shield sayang," teriak Gisel.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

Dibantu pengacaranya dan petugas, Gisel akhirnya berhasil menembus kerumunan media. Ia pun meminta maaf atasnya.

"Permisi ya, maaf banget..maaf..maaf , maaf sayang nggak berani buka mata, Covid," ujarnya seraya masuk mobil.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisel di media sosial. Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan. 

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya. Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut. Hal ini yang menjadi dasar dari pemanggilan Gisel untuk diperiksa.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report