Seleb

Polisi Akan Periksa Terduga Pemeran Lelaki di Video Syur Mirip Gisel

Yusri Yunus mengatakan bahwa kasus video syur ini sudah memenuhi unsur pidana.

Yohanes Endra | Yuliani

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia

Matamata.com - Kasus video syur yang diduga mirip Gisel tampaknya memasuki babak baru. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan bahwa sosok lelaki yang ada dalam video syur mirip Gisella Anastasia juga akan diperiksa penyidik.

Hal ini akan dilakukan setelah ahli IT melakukan profiling terhadap sosok laki-laki tersebut.

"(Ahli) IT ini akan kami panggil lagi untuk profiling namanya (pemeran pria di video)," ujar Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Yusri Yunus mengatakan bahwa kasus video syur ini sudah memenuhi unsur pidana. Karenanya, identitas laki-laki yang ada dalam video juga perlu diungkap.

Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)
Gisella Anastasia. (MataMata.com/Ismail)

"Makanya kita tunggu seperti apa hasil pemeriksaannya (baru dipanggil terduga laki-laki)" tutur Yusri Yunus.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisella Anastasia di media sosial. Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan.

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya.

Mereka menyebut Gisella Anastasia sebagai perempuan yang ada dalam video tersebut. Hal ini yang menjadi dasar dari pemanggilan mantan istri Gading Marten tersebut.

Hingga kini, Gisella Anastasia sendiri masih menjalani pemeriksaan penyidik. Hingga pukul 15.20 WIB awak media masih menunggu Gisella Anastasia selesai diperiksa.

Saat ini, ibu satu anak itu masih berstatus sebagai saksi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report