Seleb

Kini Hijrah, Five Vi: Tolong Hapus Foto dan Video Aku Belum Berhijab

Five Vi berikan pengumuman untuk fans dan netizen semua yang punya foto-foto dirinya tanpa hijab.

Tinwarotul Fatonah

Five Vi. (Instagram/@five_vrachmawati)
Five Vi. (Instagram/@five_vrachmawati)

Matamata.com - Kabar artis hijrah datang dari artis yang dulunya punya imej seksi, Five Vi. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan secara tidak langsung kalau kini dirinya mantap berhijrah.

Pada Selasa (12/5/2020), Five Vi lewat postingan Instagramnya meminta kepada semua orang yang mempunyai fotonya tanpa hijab agar menghapusnya.

"Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman-teman ku tercinta, fansku, atau siapa pun yang memposted foto-foto dan video-videoku yang belum berhijab," tulis Five Vi.

"Saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto-foto dan video-video tersebut, paling tidak tolong di archived (bagi yang sama-sama akhwat/ cewek), karena saya sudah hijrah," sambungnya.

Unggahan Five Vi [Instagram/@five_vrachmawati]
Unggahan Five Vi [Instagram/@five_vrachmawati]

Perempuan 40 tahun ini tidak mau penampilannya di masa lalu bisa membuat dirinya semakin berdosa.

"Dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita masih menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati. Nauzubillahiminzalik," ungkap Five Vi.

"Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tidak ridho, saya pun tidak ridho. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan di bulan Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin," imbuhnya lagi.

Unggahan Five Vi [Instagram/@five_vrachmawati]
Unggahan Five Vi [Instagram/@five_vrachmawati]

Terpantau foto-fotonya sebelum berhijab sudah dihapus oleh Five Vi di Instagram. Kini tersisa 97 foto saat Five Vi berhijab.

Pada November 2019, Five Vi sendiri sempat mengutarakan keinginannya buat hijrah. Keputusan itu diambil setelah pemain Drakula Cinta ini mendapat cobaan yang bertubi-tubi.

"Memang aku sampai sekarang belum berhijab dan Insya Allah aku ada sih bayangan pengin berhijrah," kata Five Vi di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Gimana guys penampilan Five Vi setelah berhijab? (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report