Seleb

Five Vi Rela Lepas Tawaran Syuting Demi Temani Ayah yang Sakit

Five Vi bolak-balik Jakarta-Mojokerto untuk fokus menemani ayahnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Five Vi (MataMata.com/Yuliani)
Five Vi (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis cantik Five Vi Rachmawati tengah merasa sedih dan cemas. Kecemasan itu dirasakan Five Vi lantaran ayah tercintanya saat ini sedang jatuh sakit dan hanya dapat terbaring di tempat tinggalnya di Mojokerto, Jawa Timur.

Five Vi bahkan memilih untuk membatalkan pekerjaannya demi berbakti ke orangtua. Perempuan 40 tahun ini mengatakan bahwa dirinya belakangan ini memutuskan untuk fokus menemani ayahnya yang menyebabkan ia bolak-balik Jakarta-Mojokerto.

"Kalau kemarin itu kan sebenarnya habis pulang dari Eropa dapat job stripping. Tapi karena aku takut kenapa-kenapa sama papaku, aku batalin kontrak kerjanya. Sebenarnya berat," ujar Five V saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

"Meskipun papa sudah merestui dan bilang, 'nggak apa-apa nak syuting dulu.' Tapi tetap saja aku merasa, aduh, ini adalah pintu surgaku, sudah tinggal satu, mama kan sudah nggak ada," kata Five Vi.

Dengan adanya kondisi tersebut, Five Vi mengaku sering ke Mojokerto untuk menemui ayahnya. Namun ia tak bisa terus-terusan menemani lantaran tetap harus di Jakarta karena beberapa urusan.

"Aku baru landing semalam habis nengokin papa. Aku usahain insyaAllah, setiap bulan untuk ketemu papa. Terus ditambah lagi ada masalah aku yang kaya penipuan, jadi aku nunggu settle lah di Jakarta," ujarnya.

Five Vi (MataMata.com/Yuliani)
Five Vi (MataMata.com/Yuliani)

Oleh karena itu, Five Vi setiap hari video call untuk melihat kondisi ayahnya. Sambil menangis, Five Vi menceritakan kondisi ayahnya yang sampai saat ini sulit diajak berkomunikasi dan hanya terbaring di tempat tidur.

"Video call paling, tapi papa ku sudah nggak bisa bangun lagi. sudah berbaring terus di tempat tidur. Apalagi saat ini papa sudah ngomongnya nggak jelas, sudah susah diajak komunikasi," tutur Five Vi sambil terisak. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report