Seleb

Ruben Onsu Semprot Betrand Peto Karena Nge-Gym, Sarwendah: Sebenernya Boleh

Ruben Onsu hanya melarang Betrand Peto angkat beban karena takut menghambat tingginya.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Sarwendah [Matamata.com/Yuliani]
Sarwendah [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Beberapa waktu yang lalu, Ruben Onsu sempat mengomeli Betrand Peto karena nge-gym. 

Maklum, putra angkat Sarwendah dan Ruben Onsu itu kini tengah senang-senangnya nge-gym. 

Menurutnya, Betrand Peto masih dalam pertumbuhan untuk melakukan gym tanpa trainer. Hal itu pun dibenarkan oleh istri Ruben Onsu, Sarwendah.

"Sebenernya nge-gym boleh. Yang dimarahin ayahnya yang ngangkat-ngangkat beban, karena kan masih masa pertumbuhan takutnya ngehambat tingginya dia," ujar

Namun, Sarwendah mengizinkan jika fitness yang dilakukan anak angkatnya itu masih sebatas wajar.

Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/Suara.com]
Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/Suara.com]

"Iya pada saat itu aku kan emang lagi nge-gym, ku kira dia treadmill. Udah aku bilang 'Koko cobainnya alat (fitness) yang koko boleh aja ya,' tapi namanya anak-anak, ya ada rasa penasaran mungkin, dan yasudah setelah dikasih tahu dia nggak ngelakuin lagi," paparnya.

Sarwendah juga menyebut alasan Betrand Peto mengikutinya ke tempat gym bukan untuk membentuk perut six pack.

"Bukan pengin banget (six pack), kayaknya dia dari awal perutnya udah ngebentuk tapi ya mungkin karena ngelihat aku sering olahraga jadi dia ikutan juga. Ya nggak ada masalah sih asal tidurnya cukup, istirahatnya cukup, nggak apa-apa," ujar Sarwendah.

Ketekunan Betrand Peto pergi ke tempat gym ini membuahkan hasil lho. Bahkan Betrand Peto sudah memamerkan perut six packnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report