Seleb

Heboh! Hari Ini Prilly Latuconsina dan Jeff Smith 'Menikah'

Prilly Latuconsina tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

Tinwarotul Fatonah

Pernikahan Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. (Suara.com/Evi Ariska)
Pernikahan Prilly Latuconsina dan Jeff Smith. (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Prilly Latuconsina dan Jeff Smith menghebohkan para penggemar saat menggelar acara resepsi pernikahan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Perempuan 23 tahun itu tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih, senada dengan Jeff Smith yang tampil rapi berkemeja warna hitam putih layaknya pasangan pengantin.

Resepsi pernikahan itu rupanya merupakan promosi original series terbaru mereka berjudul 'Get Merried'. Serial itu dibintangi oleh Prily Latuconsina sebagai Mae dan Jeff Smith (Randy) serta tiga sahabatnya, Endy Arfian (Beni), Debo Andryos (Guntoro) dan Ajil Ditto (Eman).

"Hari ini pernikahan Mae dan Randy. Yang sudah ngetag massal kemarin di Instagram kita berdua, ngeshare foto pre-weddding. Dan ternyata suprise banyak yang percaya hari ini acaranya (pernikahan)," kata Prilly Latuconsina saat konferensi pers.

Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [Suara.com/Evi Ariska]
Prilly Latuconsina dan Jeff Smith [Suara.com/Evi Ariska]

Prilly Latuconsina memang sempat menghebohkan warganet saat mengunggah foto mesra layaknya calon pengantin bersama Jeff Smith. Tak hanya warganet, kerabat terdekat pun ikut terkejut.

"Aku di capturin group whatsapp tahu nggak. Itu nggak tahu grup WhatsApp teman Jeff atau siapa, aku di capturein terus di mention ke Insta Stories. Jadi mereka heboh gitu mereka kira aku beneran nikah sama Jeff," ungkapnya.

Hal serupa juga dialami Jeff Smith pemeran Randy. Keluarga besarnya yang belum mengetahui original series yang dibintanginya itu juga terkejut dengan kabar pernikahan tersebut.

"Banyak saudara juga yang nggak tahu, terus teman-teman banyak yang kaget juga kita upload. Jadi dikira kita nikah beneran," tuturnya.

Original series 'Get Married' diadaptasi dari film sekuel Get Married 1 (2007) hingga Get Married 4 (2013) yang mengisahkan persahabatan, percintaan, keluarga dan krisis remaja.

Serial ini akan tayang setiap Senin di platform Vidio Premier. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report