Seleb

Prilly Latuconsina Tak Mau Dibebani Label Go International

Bagi Prilly Latuconsina, proyek musiknya ini merupakan sebuah kesempatan di luar dugaan.

Tinwarotul Fatonah

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Prilly Latuconsina mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan DJ asal Brasil bernama Selva dalam lagu "Shooting Stars". Meski berkolaborasi dengan musisi asing, Prilly tak mau dibebankan dengan label "Go International".

"Terserah orang mau bilang ini go internasional atau nggak, intinya aku rilis lagu global," kata Prilly Latuconsina, di acara rilis lagu "Shooting Stars" di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

"Karena aku nggak mau orang terlalu berharap berlebihan sama aku. Aku hanya mau menjalani perjalanan aku ini sesantai dan segembira mungkin. Aku pokoknya musik yang penting adalah have fun," sambung Prilly Latuconsina.

Bagi Prilly Latuconsina, proyek musiknya ini merupakan sebuah kesempatan di luar dugaan. Bahkan, cewek 23 tahun ini mengkau masih tak percaya berkolaborasi dengan DJ Selva dan dikontrak label asing, Spining Asia Record.

"Jadi semua serba kebetulan dan aku sampai sekarang sumpah masih kaget, lagu aku di Spining Asia Record. Masih kaget juga kayak masih bingung. Jadi aku nggak pernah kepikiran bakal go internasional," ujar bintang film Danur ini.

Prilly Latuconsina pun mengaku tidak berani mengakui kalau dirinya telah go international. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini takut hal tersebut menjadi beban untuk dirinya.

"Nah ini dia. Aku nggak pernah niat dan kepikiran di otak aku, 'aku bakal go internasional'. Nggak ada kepikiran sama sekali," tuturnya.

Prilly Latuconsina dan dua DJ asal Brazil. (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina dan dua DJ asal Brazil. (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Intinya adalah aku keluarin lagu yang kolaborasi sama orang luar DJ dari Brasil, dan lagu ini rilisnya secara global. Bukan hanya di Indonesia tapi dibeberapa negara juga," sambung Prilly Latuconsina.

Seperti diketahui Prilly Latuconsina merilis single barunya berjudul "Shooting Stars: yang berkolaborasi dengan DJ asal Brazil, Selva. Uniknya Prilly juga langsung dikontrak dengan label musik Spining Asia Record yang menanungi beberapa DJ internasional.

Lagu "Shooting Stars" tidak hanya diluncurkan di Indonesia. Beberapa negara bahkan dapat menikmati lagu tersebut, termasuk Brasil. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report