Seleb

Kasus Pengeroyokan, Keluarga Ghatan Saleh Datangi Polda Metro Jaya

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga mendatangi Polda Metro Jaya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]
Keluarga Ghatan Saleh Hilabi dan pengacara di Polda Metro Jaya [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Pada Sabtu (7/12/2019) Keluarga Ghatan Saleh Hilabi bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga mendatangi Polda Metro Jaya sekitar pukul 17.00 WIB. Kedatangan mereka terkait dengan kasus pemukulan oleh Ghatan, dan membuatnya kini jadi tersangka.

Keluarga dari Ghatan Saleh Hilabi diwakili oleh seorang perempuan yang merupakan adik ipar. Namun belum diketahui siapa nama perempuan berhijab itu. Perempuan tersebut juga hanya terdiam ketika wartawan mencoba mengajukan pertanyaan.

Senada dengan keluarga Ghatan Saleh Hilabi, Sunan Kalijaga pun belum bersedia memberikan komentar terkait kedatangannya.

"Baru mau masuk dulu, nanti habis dari atas baru wawancaranya ya," kata Sunan Kalijaga.

Ghatan Saleh
Ghatan Saleh

Seperti diketahui polisi sudah menetapkan Ghatan Saleh Hilabi menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap manajer penyanyi Nathalie Holscher, Stefano Tintingon alias Fano.

Sebelumnya penyanyi Nathalie Holscher mengumumkan kalau asistennya,  Fano dikeroyok oleh Ghatan Saleh Hilabi bersama sekitar tiga orang rekannya pada Rabu (4/12/2019) dini hari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Nathalie Holscher bersama pegnacaranya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)
Nathalie Holscher bersama pegnacaranya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)

Dalam video yang diunggah, terlihat Fano menangis dengan wajah dan baju yang bersimbah darah. Nathalie Holscher dan Fano kemudian langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, Rabu (4/12/2019) pagi. [Herwanto]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report