Seleb

Akui Bekap Mulut, Suami Ungkap Cegah Karen Pooroe Bunuh Diri

Begini kejadian versi suami Karen Pooroe yang dituding lakukan KDRT.

Tinwarotul Fatonah

Suami Karen Poooroe, Arya Satria Claproth (Suara.com/Herwanto)
Suami Karen Poooroe, Arya Satria Claproth (Suara.com/Herwanto)

Matamata.com - Arya Satria Claproth, suami Karen Pooroe, perempuan yang beberapa waktu mengungkap suaminya berselingkuh dengan Marshanda buka suara mengenai tuduhan istrinya yang telah melakukan KDRT.

Dia membantah tuduhan KDRT itu. Namun Arya tidak memungkiri mulut Karen Idol dibekap dengan tangannya sendiri.  

"Semua yang ada di video yang Karen tunjukan itu betul terjadi. Saya tidak menyanggah. Itu karena benar terjadi," ucap Arya Satria Claproth, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Namun Arya mengaku melakukan hal tersebut untuk mencegah istrinya, Karen Idol melakukan bunuh diri.

"Tapi sebelumnya dia (Karen Idol) kasih tahu nggak kalau dia mau bunuh diri karena ketahuan. Dia kasih tahu nggak saya mencegah dia untuk nggak bunuh diri. Saya bekap dia betul, saya bekap dia," ungkap Arya.

Karen Poooroe alias Karen Idol bersama pengacaranya. [Yuliani/Suara.com]
Karen Poooroe alias Karen Idol bersama pengacaranya. [Yuliani/Suara.com]

Kini Arya telah menggugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidangnya telah bergulir selama 4 kali. Bahkan hari ini sidangnya sudah memasuki agenda mendengarkan tanggapan tergugat.

"Minggu lalu harusnya dia datang ke pengadilan untuk memperoleh keadilan bukan ke media cari keadilan. Cari keadilan itu di pengadilan," sambungnya.

"Makanya saya ke pengadilan. Lihat sekarang dia kan peduli sama anaknya, perjuangkan di sini ini tempatnya bukan media," tuturnya.

Seperti diketahui Karen Idol menuduh suaminya, Arya Satria Claproth telah berselingkuh dengan Marshanda. Tidak hanya itu perempuan yang menjadi finalis Indonesian Idol di musim pertama itu juga menuduh suaminya telah melakukan KDRT.  (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report