Seleb

Bukan Tinggal Bareng Marshanda, Suami Karen Pooroe cuma Sewa Apartemen

Marshanda sudah jadi sahabatnya sejak lama.

Tinwarotul Fatonah

Marshanda (Instagram @marshanda99)
Marshanda (Instagram @marshanda99)

Matamata.com - Nama Marshanda terseret dalam kisruh rumah tangga penyanyi Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth. Sebabnya, Karen menyebut selama kabur dari rumah, Arya dan anak mereka tinggal di apartemen milik Chaca--sapaan akrab Marshanda.

Soal ini, Arya akhirnya angkat bicara. Dia memastikan bukan tinggal bersama Marshanda, melainkan menyewa salah satu apartemen milik bintang sinetron Bidadari itu.

Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]
Arya Satria Claproth [Suara.com/Herwanto]

"Marshanda itu punya dua apartemen di situ. Yang satu kamar 610 yang satu 609," kata Arya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).

Lebih lanjut kata Arya, Marshanda sudah jadi sahabatnya sejak lama. Bahkan, keluarganya juga cukup dekat dengan mantan istri Ben Kasyafani itu.

"Marshanda itu, saya sudah berteman sejak 9 tahun, saya sudah bersahabat sejak 9 tahun," ujarnya.

Karenanya, Arya menegaskan Marshanda tak terkait dengan persoalan rumah tangganya dengan Karen Idol. Apalagi, gara-gara pengakuan Karen, Marshanda dirumorkan menjadi perusak rumah tangga.

"Nggak ada connecting door, mereka berdiri sendiri-sendiri, saya sewa [apartemen] itu dari dia [Marshanda]," katanya. (Herwanto)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report