Seleb

Inisial Nama Dituding Santet Barbie, Irma Darmawangsa: Dia Menggiring Opini

Inisial namanya dituding sebagai pelaku santet Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa angkat bicara.

Linda Rahmadanti

Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]
Irma Darmawangsa [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Irma Darmawangsa tak kuasah menahan emosinya usai inisial ID dituduh yang menyantet Barbie Kumalasari

"Dia ngomong ID ID. Maksud gue dia kayak menggiring opini publik banyak banget yang DM ke gue. 'Jangan-jangan lo sebenarnya.' Dari sejak dia buka berita kalau dia disantet, banyak yang DM gue," ujar Irma Darmawangsa, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/11/2019).

"Gue diemin aja, tapi tadi dia (Barbie Kumalasari) pertegas terus jangan-jangan jangan-jangan. Itu kan dia benar-benar giring opini publik ke arah gue," sambungnya seraya emosi.

Lagipula, kekasih Irfan Sbaztian ini tidak percaya Barbie Kumalasari terkena santet.

"Kalau gue tadi nggak suka aja dia bilang dia disantet. Gue bilang, 'disantet apa? masa boneka santet di santet'. Nggak ada lah kayak gitu-gitu. Kata orang kan blentang-blentong. Dia jarang mandi kali," kata Irma Darmawangsa.

Seperti diketahui, Barbie Kumalasari mengaku badannya mendadak bentol-bentol dan bernanah sejak 17 November 2019. Karena itu, dia merasa sedang diguna-guna.

Tapi, Irma Darmawangsa justru punya pandangan berbeda mengenai penyakit istri Galih Ginanjar itu.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Revi C Rantung]

"Dan sekarang gini deh kalau benar dia disantet, ayo deh kalau dia enggak mampu bayar ke dokter, gue yang bayarin. Gue ada kok dokter kulit, banyak kok, mau di rumah sakit mana, dia yang tunjuk, gue yang bayar. Gue tantangin aja itu," uca Irma Darmawangsa.

"Gue lihat dia bisul atau kayak apaan. Kalau dia nggak mampu bayar dokter ayo sini gue yang antar, gue yang bayar. Nggak usah buka-buka berita, gue juga pernah kok bentol-bentol tapi itu keringat lembab bukan santet," katanya yakin. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report