Seleb

Ajak Selawatan, Taqy Malik Dinyinyiri Masalah Finansial Orangtua

Dikomentari negatif saat ajak selawatan, begini respons Taqy Malik.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti

Taqy Malik (YouTube)
Taqy Malik (YouTube)

Matamata.com - Hafiz kondang Taqy Malik kembali panas dibicarakan. Kali ini, mantan suami Salmafina Sunan itu diperbincangkan usai mengajak para follower Instagramnya untuk rajin selawatan.

"Mau punya rumah? Sholawatin. Mau punya mobil sholawatin. Mau apa aja, kuncinya doa + sholawatin. Emang boleh bang ngarepin dunia dituker dengan sholawat? Ya boleh dong," kata Taqy Malik dalam unggahannya.

Namun, tak berselang lama Taqy Malik juga mengunggah komentar miring salah satu netizen tentang ajakannya untuk selawatan.

"Lo bisa seperti sekarang karena peran finansial nyokap bokap lo kok rada-rada geli dan ngakak ya. Ketemu batang hidungnya aja nggak pernah, tapi bilangnya seakan-akan udah kenal lama sama gue," ujar Taqy Malik.

Instastory Taqy Malik (Instagram/@ifotainment)
Instastory Taqy Malik (Instagram/@ifotainment)

"Asal lo tau, gue dari lahir hidup serba kekurangan, mau berangkat sekolah aja, bokap pinjem sepeda orang. Makan setiap hari aja lauk cuman pakai nasi sama minyak goreng bekas terus digaremin. Tapi, keluarga gue tetap bersyukur. Dari mana yang lo bilang dari finansial bokap nyokap," jelas Taqy Malik.

Tak berselang lama, Instastory Taqy Malik langsung banjir dikomentari netizen.

"Walau kadang nggak sreg sama kelakukan Taqy, tapi kali ini gue setuju sih sama Taqy," kata akun @pusparini.

"Ya Allah kalau benci sama Taqy jangan ngeledek dahsyatnya shalawat," terang netizen @niky_isan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report