Seleb

Tiap Bulan, Ria Ricis Diam-diam Transfer ke Oki Setiana Dewi

Ternyata Ria Ricis punya maksud mulai ini.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Ria Ricis (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Ria Ricis (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Ria Ricis diam-diam suka mentransfer sejumlah uang ke Rumah Penghapal Alquran, Maskanul Huffadz (MH) kepunyaan kakak kandungnya, Oki Setiana Dewi.

Uniknya, saat memberikan sumbangan, Ria Ricis tidak pernah memberi tahu kepada sang kakak. Sang adik kerap mentransfer secara diam-diam memberikan donasi untuk yayasannya tersebut.

"Dia diam-diam transfer. Jadi sampai pengurus yayasan bilang 'Ricis udah transfer sekian, nggak dikasih tahu (kapan transfer)'. Kan biasanya ada ya namanya kalau beberapa orang. Tiba-tiba dia transfer," ujar Oki Setiana Dewi, saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/11/2019).

Perempuan 30 tahun itu mengaku sang adik juga kerap memberikan donasi secara diam-diam ke beberapa tempat yang membutuhkan. Bahkan pemberian sumbangan lebih banyak dilakukan secara diam-diam ketimbang yang di upload di akun YouTube pribadinya.

Ria Ricis
Ria Ricis

"Ada kayaknya beberapa video yang dia memberi sedekah ke beberapa orang. Itu hanya sebagian kecil saja dari seluruh sedekah yang dia berikan untuk anak-anak yatim piatu, mualaf, dhuafa di yayasan saya," jelasnya.

Selain di tempat sang kakak, Ria Ricis juga kerap memberikan sumbangan ke yayasan lain.

"Dia menyedekahkan 10 persen dari hartanya untuk membantu anak-anak yatim piatu mualaf dhuafa di tempat saya. Nggak tahu di tempat lain. Jadi di tempat lain dia memberikan juga. Jadi saya berterimakasih sekali," ucap istri Ory Vitrio itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report