Seleb

Isu Sindiran Dewi Perssik, Rosa Medianti: Tante Saya Tidak Seperti Itu

Meldi menepis kabar yang menuding Dewi Perssik tengah menyindir dirinya.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com)
Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com)

Matamata.com - Dewi Perssik sempat membuat video singkat dan menggunakan filter sehingga wajahnya terlihat lucu. Akibatnya, banyak warganet yang menduga filter tersebut sengaja dipilih karena wajah Depe terlihat seperti keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi.

"Gaes, mukaku kayak siapa ya kalau gini ya gaes. Aduh gaes," kata Dewi Perssik.

Rosa Meldianti menanganggapi unggahan Dewi Perssik di Instagram yang diduga meniru gayanya. Tapi menurut Meldi, sang bibi tak mungkin bermaksud menyindirnya lewat video tersebut.

"Kalau netizen banyak yang nge-tag Meldi ya Meldi nggak akan panas. Karena nggak mungkin tante saya akan seperti itu ke saya. Apalagi kemarin damai tante yang minta itu. Nggak mungkin lah dia ngata-ngatain lagi,"
kata Meldi saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Pemilik julukan Ratu Mendesis itu menyebut ia tak ingin ambil pusing dengan hal semacam itu. Bermain sosial media menurutnya tidak boleh sensitif.

Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Nggak merasa kesindir ya, karena kan di sini bebas siapapun kalau mau bikin apapun itu. Namanya main media sosial kita nggak boleh baperan dong," jelasnya.

Seandainya video itu dibuat Dewi Perssik untuk menirukan gayanya, Meldi pun tak peduli. Rosa Meldianti menegaskan takkan terpancing dan justru balik menyindir seperti anak kecil.

"Netizen bebas berkomentar, tapi Meldi nggak mau kepancing, gimanapun dia tante saya. Kalau pun itu video untuk saya pun, saya nggak peduli karena kan sudah damai. Jadi menurut Meldi nggak ada sindir-sindiran kayak anak kecil," ujarnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report