Seleb

Dituding Jiplak Nia Ramadhani Karena Tak Bisa Kupas Jeruk, Ini Kata Meldi

Rosa Meldianti mengaku tak bisa mengupas jeruk.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com)
Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com)

Matamata.com - Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak sukses mencuri perhatian publik. Kali ini, giliran Rosa Meldianti alias Meldi yang ngaku tak bisa mengupas jeruk.

Netizen pun otomatis nyinyir pada perilaku Meldi menggigit jeruk dalam video Instagram yang belum lama ramai di sosial media itu. Keponakan Dewi Perssik itu disebut meniru tingkah Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]
Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]

"Ya emang nggak bisa ngupas, terus gimana kalau nggak bisa? Makanya ini minta ajarin soalnya nggak suka jeruk," kata Rosa Meldianti mengkonfirmasi, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Rosa Meldianti pun tak peduli komentar netizen yang mencibir aksinya meniru Nia Ramadhani. Sebab, ia mengaku tak pernah menonton video viral Nia Ramadhani tak bisa kupas buah salak.

"Ah nggak tahu juga. Meldi belum lihat videonya (Nia Ramadhani) cuma sekilas doang tapi nggak ngeh ke situ. Tergantung penilaian orang bebas," jelasnya.

Rosa Meldianti justru bersyukur banyak netizen yang mencibirnya. Menurutnya, hal itu tanda perhatian netizen padanya.

"Ya nggak apa-apa (dicibir) Alhamdulillah yang Meldi lakuin selalu jadi sorotan atau viral berarti banyak yang perhatian," ujar Rosa Meldianti.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report