Seleb

Berani Ajak Selfie Billy dan Fero, Susan Sameh Disindir Mantan Settingan?

Unggah foto bareng Billy Syahputra, Susan Sameh dinyinyiri netizen.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Susan Sameh (Ismail/Suara.com)
Susan Sameh (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Jauh sebelum berpacaran dengan Fero Walandouw, Susan Sameh diketahui pernah dekat dengan presenter Billy Syahputra.

Namun, kini hubungan keduanya diketahui masih harmonis. Malah, beberapa waktu lau Susan Sameh mengunggah foto kebersamaan dengan Billy dan kekasihnya Fero Walandouw.

"Eh ketemu," ujar Susan Sameh.

Melihat kekompakan ketiganya, sayangnya netizen justru berspekulasi jika hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh saat itu hanyalah settingan.

Tak berselang lama, unggahan tentang Susan Sameh dan Billy Syahputra langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

Billy Syahputra, Susan Sameh dan Fero Walandouw (Instagram/@igtainmentt)
Billy Syahputra, Susan Sameh dan Fero Walandouw (Instagram/@igtainmentt)

"Kok gue kayak belum percaya kalau Billy sama Susan itu pacaran beneran ya dulunya," komentar akun @happyrainbow1212.

"Mantan apa nih? Beneran apa pengaturan ehh," imbuh netizen @sweena01.

"Kalau udah mantan mah sanggup aja, lagian nggak cinta kayak dulu," terang akun @niaramadhany178.

"Nggak sanggup gue kalau sendirian, pasti nyesek gitu ada di keadaan seperti itu wkwk," jelas netizen @megasilviaku.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report