Seleb

Komentari Foto Hot Agnez Mo, Gading Marten Diserbu Netizen

Gading Marten komentar apa sih kok sampai heboh?

Tinwarotul Fatonah

Agnez Mo dan Gading Marten. (Instagram/@agnezmo/@gadiiing)
Agnez Mo dan Gading Marten. (Instagram/@agnezmo/@gadiiing)

Matamata.com - Postingan Instagram Agnez Mo kembali mencuri perhatian netizen nih. Bukan hanya soal potret seksinya, tapi karena ada komentar Gading Marten mampir di sana.

Yap, terlihat Agnez Mo mengunggah fotonya yang memamerkan kemolekan tubuhnya. Pun bagian belahan dadanya pun tanpa sensor.

Pun ia menuliskan caption singkat, "Yes?" dengan hashtag namanya.

Gading Marten pun ikut berkomentar layaknya netizen lain. Ia mengungkapkan kalau itu terlalu panas. Ditambah emoji api.

Gading Marten komentari foto Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)
Gading Marten komentari foto Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Gara-gara itu, komentar Gading Marten diserbu netizen.

Mereka meledek Gading Marten yang kini berstatus duda. Ada juga yang malah mengait-kaitkan antara Gading Marten dengan Wijaya Saputra (Wijin).

"Pepet teros papa ding," ledek netizen.

"Klop nih kalo papa Gading sama agnez, kan mantannya agnez sama mama Icel," komentar netizen.

"Tukeran dong ya. Duh tapi aku tetep luv mama icelll gimana dong," komentar lainnya.

Beberapa netizen malah menyoroti komentar Gading Marten yang tak dibalas Agnez Mo. Mereka menganggap Agnez sombong karena tak pernah membalas komentar artis tanah air.

"Penasaran aja ko kalau artis Indonesia coment nggak penah dibalas yang balas akun-akun yang mewakili gitu," ungkap netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report