Seleb

Cita Citata Dimaki di Depan Orang Banyak, Langsung Mencak-mencak!

Cita Citata tak terima diteriaki di depan orang banyak saat melakukan gladi bersih.

Madinah

Cita Citata. (Suara.com/Sumarni)
Cita Citata. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kejadian tak mengenakkan dialami penyanyi dangdut Cita Citata. Si pelantun Sakitnya Tuh Di Sini curhat panjang setelah dimaki oleh seorang pengarah musik berinisial YO.

Mirisnya, Cita Citata didamprat di depan orang banyak. Saat itu dia sedang melakukan gladi bersih sebuah pertunjukkan musik di Istora Senayan Jakarta.

Curhat Cita Citata dimaki-maki didepan orang banyak. [Instagram]
Curhat Cita Citata dimaki-maki didepan orang banyak. [Instagram]

Kronologis kejadian tersebut diceritakan Cita Citata di akun media sosial Instagramnya beberapa menit lalu.

"Ceritanya mau GR untuk acara pekan kebudayaan nasional yang diadakan di Istora Senayan. Materi lagu dikirim hanya musik saja. Wajar sebagai penyanyi kita nggak tau kapan masuk lagunya.

Gaya pacaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)
Gaya pacaran Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Tiba-tiba pas GR diteriakin "Masa nggak bisa begitu doang! Gila" oleh bapak berinisial YO selaku musik director dari pengiring musiknya.

Bapak itu berwawasan luas dan orang pintar. Bisa-bisanya depan banyak orang memaki-maki orang seenaknya. Padahal yang salah dari pihak panitia tidak mengirim materi dengan vocalnya.

Betul-betul arogan dan memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas perlakukannya terhadap saya," curhat Cita Citata panjang.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Cita Citata pun ngeloyor pulang.

"Kebetulan saya punya harga diri karena dimaki-maki di depan banyak orang. Akhirnya saya memutuskan untuk pulang," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report