Seleb

Disebut Sombong karena Tolak Ajakan Foto, Cita Citata Klarifikasi

Cita Citata menolak foto salah satu fan? Ini penjelasannya!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)
Cita Citata (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi dangdut Cita Citata kembali menjadi sorotan. Pasalnya kekasih Roy G ini disebut sombong karena menolak ajakan foto salah satu penggemar.

Hal itu diunggah oleh akun gosip @nenk_update. Tampak salah seorang penggemar bilang Cita Citata artis yang cantik tapi sombong. Duh!

"Cantik tapi sombong. Kasian loh kemarin ada karyawan salah satu resto di PIM mau minta foto bareng nggak dikasih," tulis seorang netizen.

Cita Citata pun tampak membalas DM netizen tersebut. Cita Citata bilang kalau dia nggak dengar karena buru-buru ke toilet.

"Mbak saya tidak mendengar sama sekali dan saya buru-buru ke toilet. Lain kali disapa aja atau kalau perlu colek badan saya. Gpp kok jadi tidak ada salah paham," balas Cita Citata.

Cita Citata pun lebih lanjut menjelaskan lewat Instastory-nya kalau saat itu dia memang sedang makan di restoran dengan Tata Janeeta. Dia sama sekali nggak mendengar kalau ada yang minta foto karena kebelet pengen pipis.

Cita selama ini merasa tidak pernah menolak foto dengan penggemar saat makan di mana pun, asalkan sudah selesai makan. Dia pun meminta siapa saja yang mau foto untuk bersopan santun dan jangan dikit-dikit bilang sombong.

"Tolong untuk siapapun budayakan bersopan santun dan bertanya terlebih dahulu. Kan saya nggak nolak sama sekali. Jangan apa-apa artis dibilang sombong, dikit-dikit dibilang nggak baik. Kami juga manusia. Kadang kami tidak bisa selalu sempurna. Entah dari mimik wajah kami yang kadang capek atau agak judes tuh bukan karena sombong. Tapi kami manusia juga masa iyaaaa kami harus selalu senyum setiap detik. Ya ditegur aja, ya disapa aja, mudah kok sesimple itu," kata Cita Citata.

Cita Citata disebut sombong (Instagram/@nenk_update)
Cita Citata disebut sombong (Instagram/@nenk_update)

Postingan Cita Citata yang diunggah ulang oleh akun gosip @nenk_update ini pun menuai ragam komentar netizen.

@radhitcmh7: "Kalau dicolek badannya ntar dikira pelecehan, ntar dilaporin polisi lagi."

@angeltjn: "Memang sombong, dulu jumpa fans aja nggak mau."

@mworldd23: "Baru tau ya?"

@asyilla_cherika: "Gue malah nggak tau kalau dia artis."

@sunarti_hk: "Emang sombong ko.. dulu ke HK juga iya gitu."

Cita Citata. (Suara.com/Sumarni)
Cita Citata. (Suara.com/Sumarni)

Waduh, rame nih yang komentar Cita Citata.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report