Seleb

Sampai Cidera, Cerita Angela Lee Diganggu Makhluk Halus Serem Banget

Danang tapi curiga luka di pelipisnya karena dianiaya.

Tinwarotul Fatonah

Artis Angela Lee. [Instagram]
Artis Angela Lee. [Instagram]

Matamata.com - Angela Lee belum lama ini mengungkapkan kalau ia baru saja mendapat musibah yang menyebabkan kepalanya bocor dan mendapat lima jahitan. Angela mengaku kepalanya terbentur anak tangga di apartemennya.

Mengejutkannya, Angela Lee mengaku dirinya terjatuh saat hendak menaiki tangga, karena diganggu makhluk halus.

Angela Lee menunjukkan luka di kepalanya. [Instagram]
Angela Lee menunjukkan luka di kepalanya. [Instagram]

"Angel pulang syuting habis mandi, mau naik tangga. Pas tangga kedua, kayak ada yang narik. Aku memang agak ngantuk, tapi kayak ada yang narik, aku langsung jatuh kena pinggiran kayu," kata Angela Lee di acara Pagi Pagi Pasti Happy Rabu (2/10/2019).

Menurut Angela Lee di apartemen yang ditempatinya memang ada makhluk halus. Bahkan asistennya sering diganggu makhluk tak kasat mata itu.

"Aku nggak pernah lihat sosoknya. Tapi asisten sering lihat katanya. Asitenku pas pasang bulu mata itu, itu lampunya kayak ada yang hidup dan matiin sendiri," ungkap Angela Lee, yang sempat dipenjara dalam kasus penipuan.

Tapi, pengakuan Angela Lee soal diganggu makhluk halus tak bisa begitu saja dipercaya para host Pagi-Pagi Pasti Happy seperti Uya Kuya, Iis Dahlia, Danang dan Rangga Smash.

Danang malah curiga kalau luka yang dialami Angela Lee karena kekerasan. Karena sebelumnya, Angela Lee juga sempat memposting pelipisnya terluka.

Angela Lee [Instagram]
Angela Lee [Instagram]

Ketika ditanya soal kemungkinan adanya kekerasan, Angela Lee sempat tertawa seolah menutupi sesuatu. Namun mulutnya tetap membantah kalau ia mengalami kekerasan.

"Nggak kakak. Ini beneran makhluk halus. Kalau memang dianiaya, mukanya bonyok ya," jelas Angela Lee.

Soal luka di pelipis, begini penjelasan Angela Lee, "Itu waktu jatuh dari tempat tidur. Sampai dapat tiga jahitan." (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report