Life

Dituding Pansos, Angela Lee Blak-blakan Perjuangannya di Awal Karier

Angela Lee pernah membagi satu nasi bungkus untuk tiga kali makan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Angela Lee (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Perjalanan untuk menjadi artis Indonesia tidak semudah yang dibayangkan. Hal inilah yang dialami Angela Lee yang baru-baru ini menceritakan perjuangan hidupnya di awal karier. 

Seakan ingin menepis tudingan panjat sosial (pansos) yang ditujukan kepadanya, aktris yang pernah diisukan dekat dengan Billy Syahputra ini kemudian membagikan secuil pengalamannya berjuang merintis karir di Jakarta.

"Perjalanan hidupku ngga semudah dan segampang yang dipikir orang. Aku pernah melewati berbagai macam proses kehidupan yang sangat pahit, tapi aku nggak pernah menyerah untuk bangkit dan berjuang untuk jadi manusia lebih baik," tulis Angela Lee di caption Instagram angelalee87.

Angela Lee (instagram.com/angelalee87)
Angela Lee (instagram.com/angelalee87)

"Ketika orang menjudge pansos , instan, sensasi dll? Hellow? Apakah Kalian tau sebrapa struggle nya aku dalam bekerja? Dari tahun 2010 aku berangkat jakarta dari nol... casting sana sini... gagal... casting lagi...Uangku habiss bisss sampe makan nasi bungkus 1 bungkus dibuat 3x dalam sehari. Jadi peran figuran yang cuman lewat kakipun saya pernah mengalaminya. Tapi saya selalu bersyukur... Semua tidak ada yang instan. Tapi saya mau melewati semua proses itu. Karena saya punya mimpi saya harus jadi orang sukses," lanjut Angela Lee.

Untuk unggahannya ini, Angela Lee memilih foto saat dia berpose seperti sedang memancing di dermaga.

Unggahan Angela Lee di Instagram pribadi ini mendapat banyak komentar dari netizen.

Angela Lee (instagram.com/angelalee87)
Angela Lee (instagram.com/angelalee87)

"Aku udah ngikutin angel dr zaman shampoo lifebuoy. Trus gerry salute choco. Ftv yg bareng zack lee dll," tulis salah satu netizen.

"Ah yg bener nasi bngkus dibuat 3x sehari???" tanya netizen.

"Dibalik kesusahan pasti ada kemudahan..," tulis netizen lain memberi semangat.

Semangat Angela Lee. 

GuideKu.com/Dany Garjito

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report