Seleb

Bukan Nyewa Maia Estianty, Ini Lho Kepemilikan Asli Pesawat Jet Syahrini

Private jet milik mertua Syahrini masih diperdebatkan, salah seorang netizen beberkan faktanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti

Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)
Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan polemik kepemilikan pesawat jet Syahrini. Ini lantaran, pesawat jet pribadi yang dimiliki istri Reino Barack itu sama persis dengan pesawat jet pribadi yang dimiliki Maia Estianty.

Bahkan, tak sedikit netizen yang menuduh Syahrini telah menyewa pesawat jet dari Maia Estianty. Namun, dilansir dari akun gosip @igtainmentt, salah seorang netizen menjelaskan kronologis sebenarnya.

"Gini yaa netizen dijelaskan, jadi jet itu sebenarnya sama, Ayahnya Reino, Pak Rosano Barack itu yang mempunyai pesawat itu. Irwan Mussry itu bekerja dengan Pak Rosano sebagai CEO salah satu perusahaan Pak Rosano, which is time international, jadi Pak Irwan itu memakai jet pribadi punya Pak Rosano Barack," jelas akun bernama @jessie_arjennn.

"Jadi tidak ada meminjam karena milik perusahaan, tapi ya perusahaan itu milik Pak Rosano Barack," jelas akun @jessie_arjennn kembali.

Polemik pesawat jet mertua Syahrini (Instagram/@igtainmentt)
Polemik pesawat jet mertua Syahrini (Instagram/@igtainmentt)

Tak berselang lama, unggahan itu langsung dipenuhi komentar netizen.

"Bu Susi yang punya puluhan pesawat nggak pernah pamer. Nah, ini baru menantu udah pamer sana-sini, klaim sana-sini, menantu itungan bulan juga," kata akun @zora_anwar.

"Berati bener kan pikiran Bunmai bikin status gitu karena statementnya incess yang bilang itu jet punya mertuanya, jadi seakan-akan bunmai yang nyewa," terang netizen @andif017.

"Malu ih diketawain sama anaknya Sandra Dewi, diem-diem udah punya jet pribadi tapi nggak ribut gini," kata akun @ocherosa.

"Malu lah pamer-pamer kemewahan yang bukan punya sendiri, even itu punya mertuanya ya sebaiknya tidak seperti itu," jelas netizen @kitchen.djs.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report