Seleb

10 Tahun Putus, Helmalia Putri dan Indra Bruggman Balikan Lagi?

Helmalia Putri dan Indra Bruggman sudah berani pamer foto mesra lho.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Indra Bruggman dan Helmalia Putri (Instagram/@indrabruggman, @akuhelmalia)
Indra Bruggman dan Helmalia Putri (Instagram/@indrabruggman, @akuhelmalia)

Matamata.com - Pernah gagal menjalin hubungan dengan Indra BruggmanHelmalia Putri rupanya kini malah membangun hubungan itu lagi.

Bahkan mereka mulai berani memposting foto-foto mesra di sosial media.

Tidak dipungkiri pesinetron Janji Suci itu mengaku saat ini sedang membangun kedekatan kembali dengan mantan kekasihnya 10 tahun yang lalu. Hal tersebut dilakukan  karena  Indra Bruggman   telah banyak berubah.

"Indra yang sekarang sama dulu tuh beda banget, dia sekarang dewasa banget. Sekarang itu lebih dewasa kalau diajak ngobrol," kata Helmalia Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Tersipu malu, Puput seolah bingung mendeskripsikan perubahan Indra Bruggman yang sekarang. Tak bisa menjelaskan detail, intinya perempuan usia 37 tahun itu takjub hubungan keduanya saat ini bisa sedewasa dan seseru sekarang.

"Ya gimana ya, dia lebih seru aja dari pada dulu. Kalau dulu kan kita masih sama-sama ABG, jadi ya beda lah," jelasnya.

Tidak sampai disitu, Helmalia Putri terus menyanjung Indra Bruggman. Di matanya lelaki 38 tahun itu adalah sosok yang lucu,"Indra itu dewasa, lucu, humoris. Gitu deh," sambungnya seraya tertawa malu.

Indra Bruggman [Suara.com/Ismail]
Indra Bruggman [Suara.com/Ismail]

Namun, saat ditanya apakah keduanya berniat untuk menjalin hubungan yang lebih serius, Puput belum mau membicarakannya. Dia hanya memberikan senyum kepaada awak media yang bertanya.

"Haha mau tahu banget sih, ada aja," tandasnya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report