Seleb

Soal Kedekatan dengan Indra Bruggman, Helmalia Putri: Nggak Ada Gimmick!

Helmalia Putri bantah kedekatannya kembali dengan Indra Bruggman sekadar gimmick.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Helmalia Putri [Yuliani/Suara.com]
Helmalia Putri [Yuliani/Suara.com]

Matamata.com - Sejak kedekatannya dengan Indra Bruggman terendus publik, nama Helmalia Putri tengah santer dibicarakan. Namun di sisi lain, banyak yang curiga kalau kedekatan Putri dan Indra cuma gimmick.

Namun soal itu, HelmaIia Putri membantahnya. Perempuan 37 tahun ini pun menegaskan hubungannya dengan Indra tanpa rekayasa.

"Nggak lah, kami nggak ada gimmick-gimmick-an," kata Helmalia Putri, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2019).

Meski demikian, Helmalia Putri membenarkan jika keduanya kembali dekat karena projek sinetron yang sama. Hal itu pun lantaran Puput, sapaan Helmalia Putri, membujuk Indra.

"Baru-baru ini kita baru aja kedapetan project bareng, ya sudah deh. Sebenarnya, Indra itu sudah nggak mau main sinetron katanya 'udah males ah'.  Tapi aku bilang 'udah ikut aja ya ikut, biar bareng aku'. Ya udah deh dia mau," jelas pemeran Sharmila di sinetron Melodi Cinta ini.

Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)
Indra Bruggman (Sumarni/Suara.com)

Sempat berpacaran 10 tahun lalu dan kandas di tengah jalan, kini keduanya dikabarkan kembali jalani kedekatan hubungan. Namun, pesinetron Janji Suci itu menegaskan hubungannya denhan Indra Bruggman terlalu berharga untuk sekadar gimmick.

"Kami sih yang penting nyaman. Apa yang bisa kami jalani ya jalani dengan silahturrahmi. Kami nyaman kayak gini, ya udah, kami nggak ada gimmick-gimmick-an. Sudah nggak musim, nggak penting juga," kata Helmalia Putri menegaskan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report