Seleb

Nikita Mirzani Tuding Eks Suami Nggak Tahu Malu

Nikita Mirzani santai tanggapi laporan Sajad Ukra terkait dugaan penelantaran anak.

Madinah | Yuliani

Nikita Mirzani di Paris (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani di Paris (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani cuek menanggapi laporan penelantaran anak yang diadukan eks suaminya, Sajad Ukra di Polda Metro Jaya.

Malah, Nikita Mirzani tuding Sajad Ukra lelaki yang tahu malu.

"Niki sih santai aja. Yang dikasih (laporan) kan sama kayak dua tahun lalu, kertas doang. Nggak tahu malu banget sih yang dikasih liat. Yang 6 juta lah, emang ngelahirin Azka bayar pake duit monopoli," kata Nikita Mirzani kesal. 

Selanjutnya, Nikita mengaku risih dengan laporan yang dilakukan Sajad Ukra. Apalgi, gangguan tersebut dilakukan bertubi-tubi.

"Ganggunya tuh nggak berhenti-berhenti. Laporan mulu ke polsii, ngapain sih. Kesel banget. Niki nggak pernah telpon dia, nggak pernah WhatsApp. Boro-boro gitu kan, najis banget. Tiba-tiba dia nongol lagi, kayak gitu melulu. Ini orang kenapa sih, nggak bisa banget liat gue bahagia," beber Nikita Mirzani lagi.

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Yuliani)

"Baru pulang dari Paris, ada lagi laporan polisi. Anak lah ini lah. Nggak tau nanti apa lagi," lanjutnya.

Yang pasti, Nikita Mirzani tegaskan dirinya tak pernah merasa menelantarkan Azka seperti yang dituduhkan Sajad Ukra.

"Nggak tahu mungkin anaknya Anoa kali yang ditelantarin. Kalo anak gue sih sehat walafiat yah. Sekolahnya juga bagus, bisa dicek sendiri. Otaknya pinter-pinter," kelit Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report