Seleb

Diingetin Transferan Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Malu Sama Kolor Gue!

Nikita Mirzani meradang dituduh menelantarkan anak.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani di Paris (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani di Paris (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tengah panas soal hak asuh anak mereka, Azka. Terbaru Nikita Mirzani menolak anaknya divisum, karena dia tak ingin anaknya dibawa-bawa dalam kasus hukum.

"Yang jelas tempatkan persoalan ini pada tempatnya. Bahwa anak yang masih dalam kandungan anak sudah harus dilindungi oleh negara dan keluarga. Anak adalah subyek hukum yang punya hak asasi," kata kuasa hukum Nikita Mirzani pada wartawan.

Nikita merasa santai saja. Karena dia merasa anaknya baik-baik saja, pada ganteng dan pinter semua meski Sajad tak ikut andil.

"Kalau Niki sih santai aja. Nggak tahu malu banget, emangnya ngelahirin Aska nggak pakai biaya," kata Nikita.

"Harusnya dia bersyukur anaknya ganteng dan pinter. Jangan sampai anak ini menderita gara-gara proses pertemuan ini," tambah kuasa hukumnya.

Nikita Mirzani pamer cincin dari pria bule. (Matamata.com/Yuliani)
Nikita Mirzani pamer cincin dari pria bule. (Matamata.com/Yuliani)

Dibeberkan soal transferan Sajad Ukra sebanyak 6 Juta, Nikita Mirzani tak membantah. Meski demikian dia berpendapat harusnya Sajad malu karena harga sepatu Azka saja 7 jutaan, belum biaya sekolahnya.

"Malu sama kolor gue. yang daleman gue aja 4,5 juta lebih," kritik Nikita Mirzani pedas.

Seperti diketahui, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan sudah menelantarkan anak ke polisi. Kini kasus itu pun sudah dalam tahap penyidikan Polda Metro Jaya.

Terbaru, polisi meminta supaya anak Nikita Mirzani yang dimaksud untuk menjalani visum. Hanya saja pemain Comic 8 itu menolak. Keputusan Nikita Mirzani ini didukung Kak Seto.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report