Seleb

Agung Hercules Meninggal, Indra Bekti: Kehilangan Seniman yang Menghibur!

Indra Bekti rencananya nanti malam akan langsung melayat Agung Hercules!

Linda Rahmadanti | Yuliani

Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Indra Bekti (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Meninggalnya Agung Hercules menjadi duka yang mendalam bagi rekan artis. Salah seorangnya adalah Indra Bekti, yang kebetulan satu manajemen oleh almarhum.

"Sedih ya. Ya ini sudah rencana Allah, yang pasti semua turut berduka cita dan kehilangan sosok Agung Hercules. Kita kehilangan seniman yang menghibur," kata Indra Bekti, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (1/8/2019).

Agung Hercules [Instagram]
Agung Hercules [Instagram]

Bagi Indra Bekti, Agung Hercules adalah sosok yang baik, mudah bergaul dan penolong. "Kami kebetulan satu manajemen, dan dia hampir dekat dengan semua artis lainnya," kekang Indra Bekti.

Indra Bekti sendiri berniat melayat Agung Hercules malam ini. Namun karena ada kabar jenazah akan dipindahkan dari Rumah Sakit Dharmais Jakarta ke Banung, Indra Bekti masih melihat situasinya.

"Insya Allah melayat. Mungkin malam nanti. Sekarang di Rumah Sakit Dharmais katanya. Kalau langsung dibawa ke Bandung, mungkin nggak sempat kesana, karena lagi jauh juga kan. Paling nanti bela sungkawa lewat telepon ke Teteh (istri Agung Hercules, Mira Rahayu)," ujar Indra Bekti.

Agung Hercules berenang (Youtube/Agung Hercules TV)
Agung Hercules berenang (Youtube/Agung Hercules TV)

Seperti diketahui, Agung Hercules selama setahun terakhir menderita penyakit tumor otak. Akibat penyakitnya itu, Agung sempat menjalani beberapa kali operasi.

Agung Hercules sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Tangerang. Namun pada 18 Juni lalu, ia memilih meninggalkan rumah sakit dan menjalani pengobatan alternatif di Bandung. Agung Hercules meninggal dunia hari ini, Kamis (1/8/2019) di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report