Seleb

Viral Selebgram Ngatain Netizen Miskin, Kalina Oktarani: Miris!

Lagi heboh hingga jadi trending Twitter nih selebgram.

Tinwarotul Fatonah

Kalina Ocktaranny. (suara.com)
Kalina Ocktaranny. (suara.com)

Matamata.com - Kicauan selebgram bernama Revina VT langsung viral di Twitter langsung viral. Tak jarang netizen menghujatnya karena dianggap terlalu sombong.

Beberapa meme lucu soal kicauan mantan pacar Young Lex ini juga bertebaran di Twitter.

Ternyata bukan cuma netizen, artis yang juga mantan istri Deddy Corbuzier juga ikut komentar.

Kalina Oktarani mengunggah capture-an kicauan tersebut.

"Tas 20juta lebih buat apaan? Nggak logis blablabla... Simple sih kak. Lo miskin dan nggak mampu, kami mampu. Ya kami beli," bunyi kicauan selebgram itu.

Revina VT. (Instagram/@revinavt)
Revina VT. (Instagram/@revinavt)

Sambil mengunggah foto-fotonya menggunakan tas-tas branded. Kalina juga mengunggah video saat ia makan bakso di pinggir jalan.

Sebuah caption panjang pun ia tuliskan untuk mengomentari tulisan selebgram tersebut.

"Dapet kiriman tulisan seperti ini dr sahabatku.. Miris sih bacanya.. Krn menurut saya nggak seharusnya ada kata2 (maaf) “lo miskin”," tulis Kalina Oktarani, Rabu (31/7/2019).

Kalina pun melanjutkan kalau tanpa harus mengatakan netizen miskin, seseorang sah-sah saja pamer barang-barang mewahnya.

Toh, orang akan bisa membedakan mana yang benar-benar pamer dan mana yang memang kaya raya.

Instagram @kalinaocktaranny
Instagram @kalinaocktaranny

"Menurut saya, punya tas mahal/barang mahal, kita pake dan kita “pajang” di sosmed sah2 aja.. Netizen2 tau/bisa bedain koq mana yg “pamer” dan mana yg memang punya, di foto trus diposting tanpa niat dan ada tujuan tertentu.. Bukan berarti bilang “LU MISKIN dan GA MAMPU, KAMI MAMPU YA KAMI BELI”," lanjutnya.

Kalina juga menyurut selebgram itu untuk bisa sekali-kali bergaul dengan orang miskin.

"Kaka’nya belum pernah makan bakso di pinggir jalan Kota Tua sih yak.. Enak lho kak.. Sekali2 bergaul sama yang miskin deh.. Nanti di traktir sm pengamen di sana," tawarnya.

Postingan Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Postingan Kalina Oktarani. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Dan penghujung captionnya, Kalina menggaris bawahi soal dua hal yang tidak bisa dibeli dengan uang. Terlebih seberapa kaya orang itu.

"And yes, 2 things money can’t buy.. No matter how rich you are.. 1. Class 2. Attitude," tegasnya.

Netizen yang melihat postingan Kalina pun beberapa setuju dengan caption yang dituliskan Kalina Oktarani.

"Terharu baca caption kak, kami yang nggak kebeli tas 20jt jadi merasa dilindungi atas perkataan seperti ituu. Sedih baca kata2 “lo miskin” kita mah di dunia aja ada beda miskin kaya tar pas mati nggak ada bedanya...terima kasih kak lina udah ngertiin perasaan kami yang cuma bisa beli harga tas 100rb," curhat netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report