Seleb

Bawa Bunga, Billy Syahputra Lamar Elvia Cerolline Live di TV

Cie akhirnya Billy Syahputra lamar sang kekaksih juga.

Tinwarotul Fatonah

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Tangkapan layar YouTube channel Billy Syahputra)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Tangkapan layar YouTube channel Billy Syahputra)

Matamata.com - Secara romantis, Billy Syahputra melamar kekasihnya, Elvia Cerolline di acara yang dipandunya, Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa (30/7/2019) siang. Billy melamar Elvia di depan host Uya Kuya dan Concinta Caroline, dan jutaan pasang mata.

Saat melamar Elvia Cerolline, Billy Syahputra pun membawa bunga. Sambil bersimpuh, Billy pun meminta Elvia untuk menjadi pendampingnya. Dengan senang hati, Elvia pun menerima lamaran tersebut.

Usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy, wajah bahagia terlihat di wajah Billy Syahputra. Ia pun kemudian menggandeng sang pacar keluar dari studio.

Elvia Cerolline pun menegaskan kalau kabar dirinya putus dari Billy Syahputra hanya gosip. Ia menegaskan hubungannya baik-baik saja.

"Nggak putus, memang baik-baik aja, biasalah pacaran," kata Elvia Cerolline.

Billy Syahputra pun tidak memungkiri kerap bertengkar kecil dengan Elvia Cerolline. Namun pertengkaran tersebut tak perna berlarut-larut.

"Kayak percikan-percikan, marah-marah kayak gitu wajar lah. Kemarin ada sedikit marah dan itu juga nggak sampai dua puluh empat," jelas Billy Syahputra.

Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]
Billy Syahputra bersama pacar, Elvia Cerolline. [Ismail/Suara.com]

"Misalnya contoh gue berantem nih berantemnya sampai ngambek-ngambek nih, entar selang dua tiga jam baik lagi. Nah dari selang tiga jam tuh udah heboh tuh kemarin disemprot hapus foto. Jadi kan fans gue dan Papi Uya jadi tahu lah, jadi kan kesannya heboh. Padahal cuma sekedar marah-marah," sambungnya.

Namun Billy Syahputra tidak bisa menjelaskan apa saja pemicu pertengkaran mereka. Namun beruntung semua bisa diselesaikan dengan baik-baik

"Ada lah, biasa lah, pasti kalau setiap hubungan pasti ada aja masalah. Itu mah namanya cobaan, cobaan hubungan," ujar Billy Syahputra. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report