Seleb

Kriss Hatta Dibui Lagi, Ini Komentar Billy Syahputra

Apa kata Billy Syahputra soal Kriss Hatta kembali ditahan?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)
Billy Syahputra. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Kriss Hatta diketahui dibui lagi karena kasus penganiayaan dengan Anthony Hillenaar. Sebelumnya, dia baru bebas dari kasus pemalsuan buku nikah dengan Hilda Vitria

Namun uniknya, Billy Syahputra, lelaki yang juga sempat berseteru dengan Kriss Hatta justru enggan berkomentar soal hal tersebut. 

"Apaan sih (karma), bukan masalah gue, brother," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019).

Mantan kekasih Hilda Vitria itu merasa tak layak berkomentar karena tak memiliki hubungan baik. Bagaimanapun, Billy Syahputra hanya bisa mendoakan agar masalahnya lekas selesai.

Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Billy Syahputra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

"No comment lah, teman-teman. Ini bukan ranah gue. Pokoknya gue doain yang terbaik aja dan semoga masalah cepat selesai. Siapapun itu orangnya yang kena masalah, kena musibah, semoga masalahnya cepat kelar dan selesai," jelasnya.

Billy Syahputra pun akhirnya mengungkap tak pernah ingin terlibat masalah dengan siapapun. Bahkan, untuk berkomentar meski untuk teman sendiri, adik almarhum Olga Syahputra itu enggan berkomentar.

"Gue memang sebenarnya dari awal nggak pengin punya masalah sama siapapun dan sebenarnya gue juga nggak pernah mau komentarin soal siapapun yang sedang bermasalah. Kalau misalkan ditanya soal si A, B segala macem, pasti nggak pernah komentar, misal soal teman-temen dekat gua kayak Nikita, Uya kuya, kalau gua harus komentar juga cuma komentar becanda-canda," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report