Seleb

Ini 5 Keanehan yang Dirasakan Ridho Illahi Sebelum Digerebek

Digerebek bareng perempuan di hotel, Ridho Illahi ungkap keanehan yang dirasakannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Aktor FTV Ridho Illahi baru-baru ini menghebohkan dunia maya dengan video penggerebekan dirinya bareng seorang perempuan di sebuah hotel. Diduga selebgram cantik, Chagii Amelia yang berada di kamar hotel dengan Ridho saat itu.

Ridho mengakui kalau sudah berhubungan dengan selebgram tersebut di bulan April. Ridho merasa tak ada salahnya sebagai seorang lelaki single, dia merasa tertarik pada seorang wanita.

"Aku lihat di sosmed, aku belum tahu dia siapa, belum familiar. Sebelum berhubungan lebih lanjut, aku menanyakan, 'kamu sudah berkeluarga kah?' karena aku ingin memastikan porsiku di mana. Tapi dia tidak menjawab. Lalu aku nggak nge-chat lagi."

Kemudian di bulan Mei, Chagii menghubungi Ridho kembali lewat DM. Ridho saat itu masih penasaran apakah si wanita sudah ada yang punya atau belum, tapi pikirnya bila Chagii menghubunginya kembali berarti mungkin dia belum berkeluarga.

Singkat cerita Ridho pun mengajaknya bertemu. Wanita itulah diakui Ridho yang mengajaknya ke tempat peristirahatan sang wanita, yang ternyata hotel.

Ini 5 keanehan yang dirasakan Ridho Illahi sebelum digerebek.

1. Check In Atas Nama Ridho

Usai kaget diajak ke hotel, mereka check in pun atas nama Ridho. Ridho sendiri merasa aneh dengan hal tersebut.

"Dia ngomong, aku nggak mau nama aku yang check in, takut manajer aku tahu, bla bla bla. Nanti aku transfer ke kamu, kamu yang check in," kata Chagii pada Ridho di lobi hotel saat itu.

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

2. Telepon Aneh

Ridho masih berpikir positif dan mengikuti ke kamar nomor 741. Nggak lama setelah tutup pintu kamar, Ridho merasakan hal aneh yang lain. Dia mendengar sang wanita entah menelpon atau menerima telpon kalau teman-temannya mau datang.

Perempuan beralasan dia hanya mengusulkan teman-temannya yang lagi party untuk istirahat ke sekitar sana. Tapi Ridho curiga karena di telepon sang wanita menyebutkan nomor kamar mereka.

"Saya mulai curiga kenapa dia menyebutkan sampai nomor kamar," kata Ridho.

Selang 10 menit bel berbunyi, Ridho menyangka itu teman-temannya si wanita.

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

3. Digerebek

Ridho kaget Chagii langsung membuka pintu tanpa melihat lubang kecil di pintu. Setelah itu muncul dua perempuan pakai masker, handphone standby.

"Pertanyaan aku, mereka mengaku itu adik ipar dan adiknya, kalau itu bukan teman-temannya dari mana mereka tahu kita berada di kamar itu. Karena check in itu pakai nama aku," kata Ridho.

4. Punya Suami

Dua perempuan yang datang marah-marah pada Ridho, menuduhnya perusak rumah tangga orang.  Padahal Ridho mengaku tak melakukan apa-apa di kamar itu. Puncaknya masuklah si suami wanita.

"Kenapa nggak ngomong kalau kamu punya suami," kata Ridho saat itu pada Chagii di depan suaminya.

Perempuan menjawab, "Kita memang lagi renggang."

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

5. Secara Kekeluargaan

Ridho pun mengajak semua ke lobi supaya ada saksi dari sisinya. Namun keluarga wanita melarang dan berujar, "Mari kita selesaikan secara kekeluargaan. "

Setelah Ridho keluar, lalu muncul satu orang yang mengaku tamu hotel. Anehnya menurut Ridho, orang itu turut memojokkan Ridho. Apalagi menurut Chagii, si tamu itu merupakan anggota polisi. "Kok bisa, dari mana tahu?" kata Ridho.

"Kalau memang betul-betul ingin menyelesaikan permasalahan secara hukum, kan biasanya bawa polisi, bawa saksi, bawa pak RT atau pak RW, atau manajer hotel, tapi ini tidak ada, hanya pihak mereka. Jadi kami sebagai kuasa hukum ingin pelajari dan kumpulkan bukti-bukti. Ini sebenarnya ada apa. Kami belum bisa simpulkan ini pemerasan atau penjebakan," tegas kuasa hukum Ridho Illahi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report