Seleb

Digerebek di Hotel, Ridho Illahi: Aku Nggak Tahu Dia Punya Suami!

Ridho Illahi menegaskan kalau ini semua bukan settingan, dan dia sendiri merasa aneh penggerebekan ini terjadi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor FTV, Ridho Illahi. Pasalnya video dirinya digerebek beredar via akun gosip. Dalam video itu, Ridho yang cuma memakai sejenis singlet tampak membela diri saat kepergok bersama selebgram cantik, Chagii Amelia.

Netizen lantas menyamakan video penggerebekan Ridho dengan Ifan Seventeen. Namun beda dengan video Ifan "digerebek, netizen menduga aksi Ridho dilabrak wanita itu cuma gimmick demi promo film terbaru. Diketahui film terbaru Ridho bertajuk Pintu Merah, rencananya akan dirilis 18 Juli mendatang. 

Namun Ridho Illahi membantah semua itu. Aktor FTV itu pun menjelaskan kronologi penggerebekan yang dirasanya aneh itu.

Ridho mengakui kalau sudah berhubungan dengan selebgram tersebut di bulan April. Ridho merasa tak ada salahnya sebagai seorang lelaki single, dia merasa tertarik pada seorang wanita.

"Aku lihat di sosmed, aku belum tahu dia siapa, belum familiar. Sebelum berhubungan lebih lanjut, aku menanyakan, 'kamu sudah berkeluarga kah?' karena aku ingin memastikan porsiku di mana. Tapi dia tidak menjawab. Lalu aku nggak nge-chat lagi."

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

Kemudian di bulan Mei, Chagii menghubungi Ridho kembali lewat DM. Ridho saat itu masih penasaran apakah si wanita sudah ada yang punya atau belum, tapi pikirnya bila Chagii menghubunginya kembali berarti mungkin dia belum berkeluarga.

Singkat cerita Ridho pun mengajaknya bertemu. Wanita itulah diakui Ridho yang mengajaknya ke tempat peristirahatan sang wanita, yang ternyata hotel.

Mereka pun check in atas nama Ridho karena sang wanita nggak mau manajernya tahu kalau dia istirahat di hotel. Beberapa menit setelah berada di kamar, mereka digerebek.

Yang ngerebek suami, adik ipar dan saudara-saudranya si wanita. Ridho merasa ini semua aneh.

"Kenapa nggak ngomong kalau kamu punya suami," kata Ridho saat itu pada Chagii di depan suaminya.

Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)
Ridho Illahi (Instagram/@ridhoillahireal)

Ridho juga mau klarifikasi kalau ini semua bukan settingan atau kemauannya. Dia merasa sang wanita ingin mencemarkan nama baiknya.

"Di sini saya mau klarifikasi karena banyak yang bilang saya pebinor atau settingan. Pertama aku enggak tau dia sudah berkeluarga. Aku yakin netizen udah pinter-pinter. Aku ini lebih ingin klarifikasi ke keluarga aku.

"Sebodoh-bodohnya aku, aku enggak akan melakukan settingan yang mempermalukan aku dan keluarga aku. Aku enggak pernah macam-macam, ini masalah perdana aku yang diangkat ke media," tutup Ridho Illahi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report