Seleb

Spoiler: Ini Kelanjutan Kisah Jean Grey di Film X-Men Dark Phoenix

Simak yuk kisah Jean Grey di film X-Men Dark Phoenix

Linda Rahmadanti

Poster film X-Men Dark Phoenix. (Dok 20th Century Fox)
Poster film X-Men Dark Phoenix. (Dok 20th Century Fox)

Matamata.com - Jean Grey Jadi Tokoh Utama di X Men Dark Phoenix, Kisahnya Aduk Emosi.

Siapa pun yang sudah menonton film X-Men sebelumnya, pasti sudah tahu bagaimana karakter Jean Grey yang jadi pemeran utama dalam X-Men Dark Phoenix.

Film ini banyak mengangkat soal kisah masa lalu Jean Grey, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Juni 2019, tentu makin bikin penasaran.

Jean Grey punya kekuatan membaca pikiran dan mempengaruhi fikiran manusia hingga menggerakkan benda di sekitarnya.

Namun masalah mentalnya yang terganggu pasca kematian orang tuanya membuatnya menjadi orang berbeda.

Kisah masa lalunya semakin terkuak saat ia berhasil menyelematkan semesta dan para astronot dari ledakan di luar angkasa, bukannya tewas saat terkena ledakan ia malah semakin kuat pada film terakhir X-Men Dark Phoenix.

Kekuatan tersebut semakin mempengaruhi mental yang ia miliki. Alhasil, hal-hal yang tak ia suka pun berganti menjadi bencana. Penonton akan dibawa emosinya ke dalam cerita anggota X Men yang berkorban demi menyelamatkan Jean Grey. Siapakah itu?

Untuk mempromosikan film X-Men Dark Phoenix di Indonesia, 20th Century Fox salah satunya bekerja sama dengan Traveloka Xperience. Jadi pesan tiket nontonnya sekarang melalui online untuk menyaksikan kelanjutan kisah film X-Men ini.

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Traveloka. Kami harap dengan hadirnya Traveloka dapat memberikan kemudahan bagi para penggemar X-Men dalam pemesanan tiket bioskop secara online yang nyaman dan bebas antrean,” ujar Oscar Prajnaphalla, Marketing Manager, 20th Century Fox Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com.

Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka juga mengaku senang lantaran bisa bekerja sama untuk film yang sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia itu.

“Kami harap dengan kehadiran Traveloka, tidak ada lagi kesulitan yang berarti bagi penggemar setia X-Men di Indonesia untuk dapat menyaksikan film favoritnya melalui pemesanan secara online yang aman, nyaman, dan tanpa antre,” sambungnya.

Sebagai wujud nyata Traveloka mendukung kesuksesan film X-Men Dark Phoenix ini, Traveloka Xperience akan mengadakan penawaran spesial, yaitu potongan harga sebesar 50 persen bagi para pengguna di waktu penayangan film X-Men Dark Phoenix dimulai nanti.

Jadi mau tahu kelanjutan kisah Jean Grey di X Men Dark Phoenix? Saksikan di bioskop kesayangan Anda melalui booking online di Traveloka. 

Suara.com/Silfa Humairah Utami

Berita Terkini

Live Report