Seleb

Jadi Korban Bullying, Felicya Angelista Dikurung dan Hampir Dicium Temannya

Duh kasian banget nih Felicya Angelista!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelita)
Felicya Angelista. (Instagram/@felicyangelita)

Matamata.com - Felicya Angelista merupakan salah satu artis muda yang saat ini sukses dan telah mondar-mandir di layar kaca.

Sebelum menjadi artis terkenal, ternyata sosok Felicya Angelista pernah menjadi korban bully loh. Hal ini ia sampaikan dalam akun YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada hari Senin (27/5).

Felicya Angelista mengaku jika ia sudah dibully sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

"Kamu tu biasa dibully gara-gara apa sih?" tanya Natasha Wilona kepada Felicya Angelista.

"Jadi waktu aku masih kelas 1 SD, pertama di kelas tiba-tiba aku dikunciin sama temen aku jadi aku dah nganggep dia sahabat aku, dia ngunciin sama cowok yang ceritanya suka sama aku, bayangin anak kelas 1 SD, aku dikejar-kejar buat dicium pipinya, dan cowok ini yang ngiler-ngiler gitu loh, bisa bayangin nggak sih," cerita Felicya Angelista.

"Anak kelas 1 SD dikurung sama cowok yang ngileran untuk dicium," ujar Natasha Wilona kaget.

Felicya Angelista pernah dibully. (Youtube/NatashaWilona)
Felicya Angelista pernah dibully. (Youtube/NatashaWilona)

"Guru-guru pada lagi rapat kayaknya jadi pada nggak ada yang tau, terus aku dikurung dan dikejar di kelas itu, itu aku kelas satu SD, aku sempet ketangkep aku nangis, teriak, terus guruku tau gitu deh, terus semua dihukum sih tapi kan aku trauma ya, dan aku harus sekelas sama mereka," tambah Felicya Angelista.

"Dan kebayang nggak sih gara-gara mereka dihukum, mereka pasti benci sama kamu," tanya Natasha Wilona.

"Iya mereka makin benci sama aku," ujar Felicya Angelista.

Felicya Angelista pun terus dibenci saat masih duduk di Sekolah Dasar, hingga ia terpaksa makan di toilet dan tidur di perpus.

"Jadi aku memutuskan untuk pasang dinding yang gede-gede jadi yang deket sama aku cuma guru, bahkan aku makan di toilet, kalau tidur di perpus, Aku ngerasa nggak ada tempat yang aman, jadi aku mikir yaudah makan di toilet aja, kalau tidur nggak mungkin di kelas, terus yang lain pada main aku nggak punya temen kan," tambahnya.

Felicya Angelista (Youtube)
Felicya Angelista (Youtube)

"Kamu nggak punya temen, bener-bener sendirian?" tanya Natasha Wilona.

"Iya nggak punya temen," cerita Felicya Angelista.

Duh sedih banget ya Felicya Angelista pernah jadi korban bully...

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report