Seleb

Film Horor Perdana, Tatjana Saphira Deg-degan Ketemu Hantu Beneran

Kekhawatiran Tatjana Saphira main film horor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tatjana Saphira (Suara.com/Adit Rianto)
Tatjana Saphira (Suara.com/Adit Rianto)

Matamata.com - Ghost Writer merupakan debut Tatjana Saphira main film horor. Awalnya kekasih Herjunot Ali ini sempat deg-degan ketemu hantu sungguhan di lokasi syuting. 

"Aku juga sebelumnya awalnya sebelum syuting film ini agak deg-degan juga. Soalnya sering dengar cerita gitu kan dari teman-teman soal film horor," ujar Tatjana Saphira di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

Untungnya, kekasih Herjunot Ali ini tidak mengalami kejadian mistis selama syuting Ghost Writer berlangsung.

"Nggak sih. Tapi buat aku sih balik ke diri sendiri. Kalau kita nggak mikirin yah nggak bakalan ngerasain apa-apa," sambungnya lagi.

Tatjana Saphira [Suara.com/Adit Rianto]
Tatjana Saphira [Suara.com/Adit Rianto]

Yang pasti, Tatjana Saphira cukup tertantang berakting dalam film garapan Bene Dion tersebut. Tidak cuma horor, Ghost Writer juga mengusung genre komedi.

"Tantangannya sih buat aku, karena ini film bukan cuma horor tapi ada komedi. Jadi pasti untuk balance aktingnya, kayak di scene tertentu harus horor, terus scene tertentu lagi harus komedi, jadi lebih ke fokus ngebagi persennya," kata Tatjana Saphira.

"Mungkin juga ini hampir seluruh ceritanya itu terjadi di malam hari, jadi berpengaruh terhadap syutingnya. Biasa pagi sampai malam, ini sore sampe pagi. Lumayan capek sih. Karena jam tidurnya di balik. Jadi tantangannya lebih ke fisik sih. Supaya kita bisa tetap kuat," imbuhnya.

Tatjana Saphira (Suara.com/Adit Rianto)
Tatjana Saphira (Suara.com/Adit Rianto)

Seperti diketahui, Tatjana Saphira berperan sebagai penulis novel bernama Naya. Saat mengalami writer block dan pindah rumah, dia bertemu dengan hantu bernama Galih (Ge Pamungkas). Barulah dari situ, kisah Ghost Writer dimulai.

Selain mereka, Ghost Writer juga turut dibintangi Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, hingga Muhadkly Acho. Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini