Seleb

Debut Film Horor, Tatjana Saphira Ungkap Alasannya Bintangi Ghost Writer

Pertama kalinya main film horor nih buat Tatjana Saphira.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tatjana Saphira  (Suara.com/Dinda)
Tatjana Saphira (Suara.com/Dinda)

Matamata.com - Ghost Writer adalah film horor pertama yang dibintangi Tatjana Saphira. Kekasih Herjunot Ali itu pun mengungkapkan alasannya mau membintangi Ghost Writer saat bertandang ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

"Well, sebelumnya sempat ditawari (main film horor) sih, memang kayak selalu kurang sregnya di cerita. Kalau di Ghost Writer ini aku suka karena selain horor, ada komedinya," tutur Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira. (Sumarni/Suara.com)
Tatjana Saphira. (Sumarni/Suara.com)

Perempuan 22 tahun ini juga setuju membintangi film garapan Bene Dion itu gara-gara cerita yang diangkat cukup unik.

"Dan memang ceritanya sangat kuat. Horornya di sini bukan horor yang cuma buat sekadar nakut-nakutin tapi punya tujuan membawa cerita berikutnya. Dan aku suka banget, karena selain horor komedi juga ada layer drama keluarga," sambungnya lagi.

Selanjutnya, dia pun bilang sengaja ingin keluar dari zona nyaman untuk terus mengasah kemampuan aktingnya.

"Karena selama ini terbiasa main untuk drama ataupun komedi. Jadi pingin ada tantangan baru saja," ujar Tatjana Saphira.

Tatjana Saphira [Sumarni/Suara.com]
Tatjana Saphira [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Tatjana Saphira berperan sebagai penulis novel bernama Naya. Saat mengalami writer block dan pindah rumah, dia bertemu dengan hantu bernama Galih (Ge Pamungkas). Barulah dari situ, kisah Ghost Writer dimulai.

Selain mereka, Ghost Writer juga turut dibintangi Deva Mahendra, Ernest Prakasa, Asmara Abigail, hingga Muhadkly Acho. Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop pada 4 Juni 2019.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report