Seleb

Dituding Terpuruk oleh Mbak You, Cinta Penelope Malah Ingat Jupe

Cinta Penelope dibilang sedang terpuruk akibat kanker yang dideritanya oleh paranormal Mbak You.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Cinta Penelope (Suara.com/Suci Febriastuti)
Cinta Penelope (Suara.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Cinta Penelope divonis kanker stadium 3. Namun dia dengan tegas membantah kalau dia terpuruk akibat kanker yang dideritanya seperti kata paranormal Mbak You

Menurut Cinta, pernyataan Mbak You melemahkan pera pejuang kanker seperti dirinya.

"Aku teringat almarhumah Jupe (Julia Perez). Waktu itu aku lagi syuting film 3 Pilihan Hidup. Dia ngomong begini, 'kata dokter gue udah nggak lama lagi.'," kata Cinta Penelope, saat ditemui Suara.com di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019) malam.

Menurut Cinta Penelope, dokter tersebut salah bicara seperti itu kepada Jupe. Karena menurutnya, hal tersebut malah melemahkan mental Jupe. Hal yang sama juga dilakukan Mbak You ke Cinta.

Julia Perez [Instagram/@juliaperrezz]
Julia Perez [Instagram/@juliaperrezz]

"Waktu aku dikasih statement kanker stadium 3 B, saya murung. Tapi dokter bilang: ini bukan akhir segalanya Cinta. Lu harus menang di sini, lu harus jadi pahlawan. Begitu juga dengan Mbak You yang bilang, 'saya tahu Cinta, Cinta runyam dan terpuruk," sambung Cinta Penelope.

Cinta Penelope mengaku tak marah, sakit hati, apalagi mencari masalah dengan Mbak You. Namun perempuan 35 tahun itu meminta agar Mbak You hati-hati dalam memberi pernyataan, apalagi untuk orang-orang yang menjadi pejuang kanker seperti dirinya.

"Kalau saya nggak masalah sih, cuma kalau seandainya itu dilontarkan sama orang kayak Jupe, itu bisa bikin orang makin down," tutur Cinta Penelope.

Paranormal Mbak You (Ferry Noviandi/Suara.com)
Paranormal Mbak You (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Kalau misalnya Mbak You tahu dari dulu, seharusnya ya ngomong ke aku. Kalau dia bilang tahunya dari awal tahun, aku aja dari awal tahun nggak tahu. Kalau tahunya dari awal tahun ya, dia kan tahu Instagram aku. Bilang ke aku dong, lu seharusnya check up, harusnya kan begitu, bukan koar-koar. Maaf, aku nggak kenal beliau masalahnya," jelas Cinta Penelope.

"Nggak ada niat mau marah juga, cuma aku mau ngomong ke dia, kedepannya mohon jangan kayak gitu lagi. Statementnya Cinta terpuruk, aku nggak terpuruk, demi Allah," kata Cinta Penelope menandaskan.

Suara.com/Suci Febriastuti

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report