Seleb

Ditanya Pernikahan Irish Bella-Ammar Zoni, Giorgino Abraham Enggan Komentar

Giorgino Abraham seolah enggan untuk berkomentar mengenai mantan.

Linda Rahmadanti

Giorgino Abraham [Revi C Rantung/Suara.com]
Giorgino Abraham [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Nama Giorgino Abraham sempat menjadi perbincangan usai mantan kekasihnya, Irish Bella menikah dengan Ammar Zoni pada 28 April di Bandung. Sontak nama Gorgino kembali dikait-kaitkan dengan pernikahannya mantannya itu.

Lantas, ketika disinggung mengenai tanggapannya soal pernikahan Ibel dan Ammar Zoni, apa jawaban Giorgino Abraham?

Giorgino Abraham pun hanya tersenyum ketika disinggung soal itu. Bahkan gestur tubuh Gio seakan tak ingin membahas soal sang mantan.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella saat akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Ya nggak apa-apa lah," kata Giorgino Abraham, saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Tidak hanya sampai disitu, saat awak media kembali menyinggung mengenai tips cara melupakan mantan yang notabene adalah Irish Bella, Giorgino Abraham mengatakan kalau setiap orang punya cara tersendiri. Yang jelas, Gio rupanya tidak ingin membahas lebih banyak soal mantannya.

"Tiap orang punya cara masing-masing, kalau aku kashi tips tuh kayak aku pakarnya," sambungnya. 

Sebagai informasi, Irish Bella dan Ammar Zoni melangsungkan akad nikah di Pine Hill Cibodas, Bandung pada 28 April 2019. Acara akad nikah itu digelar dengan mengusung adat Minang sedangkan untuk acara resepsi mengusung konsep internasional. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report