Seleb

Ketemu Dua Lipa, Giorgino Abraham: Dapat Kesempatan Buat Meluk dan Foto!

Giorgino Abraham girang banget nih bisa ketemu Dua Lipa!

Linda Rahmadanti

Giorgino Abraham. (Suara.com/Sumarni)
Giorgino Abraham. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Belum lama ini, Giorgino Abraham sempet bertemu penyanyi tenar Dua Lipa. Momen itu pun kemudian dibagikan oleh Giorgino Abraham lewat postingan instagram pribadinya @giorgino_abraham.

Lantas dengan postingan itu sempat membuat publik dunia maya heboh serta kagum dengan mantan kekasih Irish Bella tersebut. Ditanya soal pertemuan tersebut, Giorgino pun langsung menjawabnya dengan antusias.

Menurutnya pertemuannya dengan Dua Lipa terjadi disebuah acara store online. Dan di situ, Gio, langsung merasa gugup lantaran bertemu dengan idolanya.

Giorgino Abraham dan Dua Lipa berpose bersama. [instagram/giorgino_abraham]
Giorgino Abraham dan Dua Lipa berpose bersama. [instagram/giorgino_abraham]

"Nah ini nih yang aku tunggu-tunggu, itu idola aku sih, aku senang banget Dua Lipa. Jujur itu shock, akhirnya bucketlist aku sudah terpenuhi, dan ketemu Dua Lipa," ungkap Giorgino Anraham, saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

"Kebetulan ada event di salah satu online store, aku menghadiri acara itu dan aku under label di Warner Music, dan Dua Lipa juga, tapi dia di London ya. Akhirnya udah deh, bosnya aku kenal juga, ketemu dan dapat kesempatan buat meluk dan foto bareng," sambungnya. 

Sayangnya mengenai pertemuan tersebut, Giorgino Abraham tak sempet ngobrol bersama Dua Lipa. Yang jelas pertemuannya, cukup membuat Gio merasa senang. 

"Awalnta masuk pas lihat Dua Lipa udah nggak bisa ngomong, udah senang banget," tuturnya.

Sebelumnya postingan tersebut dibagikan Gio lewat instagram pribadinya. Di mana dalam posenya, Gio tampak mengenakan pakaian bergaris sedangkan sang pelantun "New Rules" terlihat mengenakan jas berwarna merah muda. 

Suara.com/Revi Cofans Rantung

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report