Seleb

Buntut Sebut Vanesha Prescilla Sombong, Adik Julia Perez Diserbu!

Della Perez sempat tersulut emosinya gara-gara ada yang membawa-bawa nama mendiang kakaknya, Julia Perez.

Madinah

Della Perez (Ismail/Suara.com)
Della Perez (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Adik perempuan almarhumah artis Julia Perez, Della Perezs dihujani komentar nynyir gara-gara sebut Vanesha Prescilla, pemeran Milea di film Dilan 1990 sombong lewat postingan Instagramnya.

"Wah aku diserbu, kaget. 'Dasar gini-gini'," kata Della Perez di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (29/4/2019).

Della Perez acuh meski hujan hujatan. Tapi, dia sempat terpancing membalas komentar seorang fans Vanesha Prescilla yang membawa-bawa nama almarhumah Jupe.

"Sempet aku kesel dia bawa-bawa almarhumah, masa sih bawa-bawa almarhumah kan masalahnya sama aku," lanjut Della.

Untungnya, Della Perez masih bisa menahan emosi dan tak mengeluarkan kata-kata kurang pantas.

"Itu sudah pasti lah konsekuensi sebagai artis tapi ya udah lah gitu cuman ada sedikit aja dia bawa almarhum," sambungnya.

Della Perez diketahui sindiri adik Vanesha Prescilla lewat Instagram Stories. Dia kesal gara-gara Vanesha Prescilla menolak diajak foto bareng oleh sepupunya.

"Tadi ketemu artis papan atas yang main jangan rindu itu berat kamu takkan kuat. Terus sepupu gue mau minta foto, terus sama dia enggak mau. Terlalu sombong artis itu," kata Della dalam postingan pertamanya.

"Satu lagi, kalau emang tuh orang nggak mau foto. Yaudah tolak dengan halus. Jangan kayak menghindar terus jijik gitu mau foto. Aduh artis papan atas banget sih mbaknya. Semoga karir anda semakin lancar ya saya doain. Jangan sombong-sombong mba," kata Della lagi.

Ditanya soal tudingan Della Perez, Vanesha Prescilla enggan menanggapi. Alih-alih menjawab pertanyaan, Vanesha Prescilla justru mencoba menghindari wartawan.

"Permisi permisi," kata remaja 19 tahun ini usai peluncuran album kompilasi OST Dilan 1990 dan 1991 di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report